Partai Nasdem Akui Nama Khofifah Masih Diperhitungkan di Jawa Timur sebagai Bakal Calon Cawapres 2024

- Selasa, 24 Januari 2023 | 14:26 WIB
Nama Khofifah Indar Parawansa menjadi yang diperhitungkan di Jawa Timur sebagai bakal calon Cawapres di Pemilu 2024. (istimewa)
Nama Khofifah Indar Parawansa menjadi yang diperhitungkan di Jawa Timur sebagai bakal calon Cawapres di Pemilu 2024. (istimewa)

AYOSURABAYA.COM - Partai Nasdem saat ini mengakui bahwa nama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa masih diperhitungkan untuk maju menjadi bakal calon Cawapres 2024 mendampingi Anies Baswedan di Pemilu 2024.

Hal itu tak terlepas dari fakta, bahwa Khofifah memiliki basis massa yang cukup kuat di Jawa Timur sebagai Gubernur.

Provinsi Jawa Timur sendiri masih menjadi salah satu provinsi yang diperhitungkan dalam pesta demokrasi di Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Ini 10 Manfaat Puasa Rajab yang Memiliki Keistimewaan dan Keutamaan, Yuk Amalkan!

"Jadi Ibu Khofifah menjadi salah satu figur yang orang perhitungkan pastilah. Sebagai gubernur Jawa Timur pasti punya basis massa tapi sekali lagi," ujar Waketum NasDem Ahmad Ali kepada wartawan, Selasa, 24 Januari 2023.

Tetapi NasDem enggan terjebak untuk membicarakan perihal figur. Apalagi jika Khofifah kemudian dicocokan dengan Anies Baswedan selaku bakal capres NasDem.

"Nasdem tidak akan bicara tentang siapa orang yang pas untuk mendampingi Mas Anies, tapi lebih bicara kriteria yang pas untuk kita pasangkan dengan Anies. Karena dari situ bisa kita dapatkan untuk kebutuhan Mas Anies sebagai capres," ujar Ali.

Baca Juga: Capaian Index Kerukunan Umat Beragama di Jawa Timur 77,8 Persen, Begini Kata Khofifah Indar Parawansa

Anies Butuh Khofifah

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X