Khofifah Terima Kunjungan Kerja Tim JICA di Gedung Negara Grahadi Surabaya dalam Rangka Pembangunan MRT

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:51 WIB
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima kunjungan tim JICA di Gedung Negara Grahadi Surabaya. (Foto: Instagram @khofifah.ip)
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima kunjungan tim JICA di Gedung Negara Grahadi Surabaya. (Foto: Instagram @khofifah.ip)

AYOSURABAYA.COM - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima kunjungan tim representative Japan Internasional Coorporation Agency (JICA) pada Selasa, 24 Januari 2023.

Kunjungan tim JICA menghadap Khofifah itu dalam rangka melaporkan hasil survei awal pembangunan MRT di Kota Surabaya.

Pertemuan antara Khofifah dan tim JICA berlangsung di Gedung Grahadi Surabaya.

Baca Juga: Dugaan KDRT Pertama Venna Melinda yang Dilakukan Ferry Irawan Terjadi di Bulan November, Begini Pengakuannya

Tim JICA yang turut hadir dalam pertemuan bersama dengan Khofifah antara lain, Chief Yasui Takehiko, Consul General Of Japan Takeyama Kenichi dan Deputi GM Railway Plaining Dept Nippon Koei Kusunoki Katsuya.

Menurut keterangan Khofifah, pembangunan MRT yang direncanakan di Kota Surabaya akan segera masuk di tahap Feasibility Studies (FS).

"Kedatangan tim JICA ke Jatim adalah untuk melaporkan hasil survei awal tentang pelaksanaan pembangunan MRT di Kota Surabaya yang segera masuk pada tahap Feasibility Studies (FS)," tulis Khofifah dalam keterangan tertulisnya, seperti dikutip AyoSurabaya.com dari akun Instagram @khofifah.ip pada Rabu, 25 Januari 2023.

Lebih lanjut, Khofifah menjelaskan, bahwa JICA merupakan badan kerjasama internasional Jepang yang mendukung rencana pembangunan MRT di Kota Surabaya.

Baca Juga: Partai Nasdem Akui Nama Khofifah Masih Diperhitungkan di Jawa Timur sebagai Bakal Calon Cawapres 2024

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X