Ketahui 5 Tanda-tanda WhatsApp Sedang Disadap, Awas Obrolan WA Bocor!

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 18:20 WIB
Tanda-tanda WhatsApp sedang disadap. (Pexels)
Tanda-tanda WhatsApp sedang disadap. (Pexels)

AYOSURABAYA.COM -- Sudah tahu belum tanda-tanda WhatsApp sedang disadap? Obrolan dalam WA bisa bocor kalau Kamu tak sadar sedang disadap.

WhatsApp atau biasa dikenal dengan WA merupakan salah satu aplikasi perpesanan populer di Indonesia. Beragam fitur dan stiker dalam platform ini menjadi daya tarik bagi penggunanya.

Bertukar informasi secara online bisa dilakukan pengguna dari berbagai kalangan dengan menggunakan WhatsApp. Namun, popularitas WA ini justru dimanfaatkan pihak yang sedang melancarkan tujuannya.

Baca Juga: Download The Sims 4 Gratis Di Semua Device Seharusnya Bayar 400 Ribu! Segera Cek Spesifikasi Game Di Sini

Aktivitas menyadap WA ini bisa dibilang termasuk dalam peretasan. Tentu peretasan merugikan penggunanya. Tak hanya isi obrolan WhatsApp yang bocor, berkirim data, dan kontak pun bisa kena imbasnya.

Lantas, bagaimana mengetahui WA sudah disadap? Berdasarkan informasi yang dikumpulkan AyoSurabaya, berikut tanda-tanda WhatsApp Kamu sedang disadap.

Tanda-tanda WA DIisadap

1. Kiriman Kode OTP

Secara tiba-tiba Kamu akan menerima kiriman kode OTP sementara Kamu tak lakukan apapun dengan akun WA milikmu. Sebaiknya abaikan kode OTP yang diterima dan jang serahkan kode tersebut ke siapapun.

2. Terlihat Online Padahal Tidak

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Fakta Game Genshin Impact, Cek Yuk!

Selasa, 29 November 2022 | 23:23 WIB

WA Down, Pengguna WhatsApp Cari Jawaban di Twitter

Selasa, 25 Oktober 2022 | 15:28 WIB
X