Ketahui! Spesifikasi HP Samsung Terbaru A52 yang Sangat Menggiurkan

- Rabu, 16 November 2022 | 11:49 WIB
Spesifikasi HP Samsung A52 5G (samsung.com)
Spesifikasi HP Samsung A52 5G (samsung.com)

 
AYOSURABAYA.COM - Samsung terbaru A52 5G kini hadir di Indonesia dan tentunya dengan fitur terbaru juga. Siapa sih yang nggak kenal brand asal Korea Selatan yang satu ini? Kamera yang mumpuni disertai fitur-fiturnya yang lengkap tentunya sangat menggiurkan bagi semua orang.

Samsung Galaxy A52 5G ini memiliki fitur panel display Super AMOLED 6,5 inci yang disematkan. Sehingga akan membuat pengalaman dalam menggunakan ponsel menjadi terasa lebih nyaman. Tak hanya itu, pada bagian atas tengah pada layar juga terdapat kamera (infinity-O) yang dapat berguna sebagai selfie beresolusi sampai 32 MP.

Selain itu, pada bagian layarnya juga sangat mendukung yaitu refresh rate 90Hz, memiliki kecerahan pada layar hingga 800 nits. Samsung Galaxy A52 5G ini juga sudah dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glas 5. Sehingga ponsel tidak mudah tergores maupun pecah walaupun tanpa tambahan anti gores.

Baca Juga: Cari HP Murah Spek Dewa? Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 12 Series yang Mungkin Kamu Cari

Itu baru beberapa spesifikasi saja. Buat Kawan Gadget yang masih penasaran, simak ulasannya di bawah ini, dan ketahui apa saja kelebihannya.

1. Layar dan Desain

Apabila dilihat dari desainnya, Samsung Galaxy A52 5G cukup terbilang mewah dan keren. Untuk ukurannya memiliki dimensi sebesar 159.9 x 75.1 x 8.4 mm dengan berat yang mencapai 187 gram. Selain itu, ponsel ini juga sudah dibalut dengan body yang berlapiskan dengan kaca di bagian depan dan bagian belakang masih menggunakan body yang terbuat dari plastik.

Produk Samsung ini juga telah merancang ponselnya dengan rangka jenis aluminium yang akan memberikan ketahanan terhadap bantingan. Untuk Bagian sektor depan, Samsung Galaxy A52 5G juga mengusung layar dengan Super AMOLED serta refresh rate sebesar 120Hz.

Pada layarnya sendiri memiliki ukuran 6.5 inches, sehingga dapat menampilkan kualitas gambar yang full HD sekitar 1080 x 2400 pixels dengan kerapatan sampai 405 ppi per inchi. Selain itu, layarnya juga mempunyai perbandingan ratio mencapai 20 : 9.

Baca Juga: Foto Gerhana Bulan Total Pakai HP Kurang Bagus? Coba Pakai 6 Lensa Tele Ini

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Belajar Crypto dengan Membaca Candlestick bagi Pemula

Jumat, 20 Januari 2023 | 14:59 WIB
X