Resmi Meluncur 7 April 2022, Ini Bocoran Spesifikasi Kamera yang Dimiliki Xiaomi 12

- Rabu, 6 April 2022 | 23:24 WIB
Xiaomi 12 yang akan diluncurkan Kamis 7 April 2022. (ayosurabaya.com/ig @xiaomi.indonesia)
Xiaomi 12 yang akan diluncurkan Kamis 7 April 2022. (ayosurabaya.com/ig @xiaomi.indonesia)

AYOSURABAYA.COM– Fitur kamera saat ini makin umum menjadi salah satu pertimbangan utama masyarakat dalam memiliki smartphone yang akan dibeli. Pasalnya keberadaan teknologi kamera di dalam sebuah smartphone sudah menjadi hal wajib yang dibutuhkan masyarakat saat ini. 

Karena itu, tak heran jika kemudian banyak pabrikan smartphone yang berlomba-lomba memberikan fitur kamera yang mumpuni. Sehingga kini teleppon genggam tak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi, namun juga pocket camera yang bisa diandalkan baik untuk mengambil gambar foto atau video.

Hal ini pula yang mendasari Xiaomi membekali fitur kamera yang tak main-main untuk produk smartphone terbarunya yang juga akan dirilis di Indonesia, Xiaomi 12. Dimana gadget yang akan resmi dilaunching Kamis 7 April 2022 ini memiliki kamera flagship berstandar profesional.

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan Libur Lebaran 29 April-6 Mei, Ini Pesan Presiden Jokowi Bagi Pemudik

Dibilang profesional, karena selain memiliki triple camera master grade. Pada  kamera utama 50MP wide angle dibenamkan sensor berukuran besar dari Sony IMX 766 yang sekaligus menjadi keunggulan kamera utama. Karena hal itu membuat kamera Xiaomi 12 sangat mumpuni untuk kebutuhan foto dan video personal maupun profesional.

Disamping sensor flagship yang canggih, Xiaomi 12 juga dilengkapi dengan Xiaomi Algorithm Artificial Intelligence. Teknologi pintar ini dapat menganalisa berbagai algoritma yang ada dan secara otomatis aktif di berbagai skenario, sehingga kamera Xiaomi 12 mampu mengoptimalkan kemampuan sinematiknya. 

Belum lagi fitur Ultra Night Video yang mampu meningkatkan kemampuan mengambil video dalam tingkat cahaya yang rendah, yang memungkinkan pengguna untuk menangkap bidikan berkualitas studio.

Baca Juga: Wajib Tahu, Tips Berbuka Puasa Bagi Anda Agar Lambung Tetap Aman

Karena dalam fitur night mode sekalipun, kamera Xiaomi 12 mampu  menangkap dan mengolah setiap sumber cahaya yang ada, untuk menghasilkan foto yang jernih, detail yang baik, dan minim noise dengan warna yang tetap natural.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link dan Cara Download GB WA Terbaru 2022

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:00 WIB
X