Contoh Teks Khutbah Jumat Singkat 1 Lembar dengan Tajuk Kunci Selamat Dunia Akhirat Edisi Juli 2022

- Rabu, 29 Juni 2022 | 12:14 WIB
Hagia Sophia Bukti Kejayaan Islam di Eropa (Pixabay)
Hagia Sophia Bukti Kejayaan Islam di Eropa (Pixabay)

AYOSURABAYA.COM – Contoh teks Khutbah Jumat singkat 1 lembar berikut bertajuk Selamat Dunia Akhirat. Materi ini sangat singkat dan bisa Anda gunakan pada saat ceramah besok di hari Jumat, 1 Juli 2022.

Teks Khutbah Jumat yang paling bagus adalah yang berkaitan dengan amalan baik manusia dalam mengarungi kehidupan sebagai manusia yang saleh. Disamping lengkap, singkat, terbaru dan paling bagus untuk didengarkan generasi muda.

Selain itu, materi teks Khutbah Jumat paling bagus haruslah singkat dan tidak terlalu panjang, juga lengkap, mengingat pandemi Covid-19 yang belum usai penyebarannya.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat yang Membuat Jamaahnya Menangis, dengan Tajuk Berbakti Kepada Orang Tua yang Telah Tiada

Anda bisa menggunakan salah satu referensi dan panduan Khutbah Jumat lengkap seperti yang akan kami bagikan kali ini terbaru, singkat, dan padat.

Dilansir AyoSurabaya.com dari laman Ngaji.id, berikut di bawah ini naskah Khutbah Jumat terbaru paling bagus yang dapat Anda pakai ketika menaiki mimbar Masjid sebagai penceramah di hari Jumat mendatang.

Khutbah Jumat Pertama

Hadirin Jama’ah Jum’at yang Allah Subhanahu wa Ta’ala muliakan,

Kita semua sepakat bahwa hidup ini hanya sementara dan pastinya kita nanti akan kembali kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Karena itulah Allah Subhanahu wa Ta’ala mengutus Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam untuk mengajarkan kepada manusia agar mereka bisa selamat di dunia dan di akhirat.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Sumber: ngaji.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X