Contoh Khutbah Jumat Pendek dan Singkat serta Bermakna Edisi Juli 2022 Tema: Luangkan Waktu untuk Ibumu

- Minggu, 3 Juli 2022 | 20:54 WIB
ilustrasi Contoh Khutbah Jumat Pendek dan Singkat serta Bermakna Edisi Juli 2022 Tema: Luangkan Waktu untuk Ibumu. (Pexels.com - Janko Ferlic)
ilustrasi Contoh Khutbah Jumat Pendek dan Singkat serta Bermakna Edisi Juli 2022 Tema: Luangkan Waktu untuk Ibumu. (Pexels.com - Janko Ferlic)

AYOSURABAYA.COM – Contoh teks Khutbah Jumat pendek dan singkat serta bermakna berikut berjudul Luangkan Waktu untuk Ibumu. Materi terbaru ini bisa Anda gunakan saat ceramah besok di hari Jumat bulan Juli 2022 pekan mendatang.

Contoh teks Khutbah Jumat yang paling bagus adalah yang berkaitan dengan amalan baik manusia dalam mengarungi kehidupan sebagai manusia yang saleh. Disamping singkat, padat, lengkap dan bermakna, untuk diperdengarkan pada generasi muda.

Selain itu, contoh teks Khutbah Jumat yang baik haruslah pendek, namun bermakna juga, mengingat pandemi Covid-19 yang belum usai penyebarannya.

Baca Juga: Tata Cara Sholat Idul Adha (2022) Dilengkapi dengan Niat dalam Latin dan Artinya

Anda bisa menggunakan salah satu referensi dari contoh materi teks Khutbah Jumat yang paling lengkap, seperti yang akan kami bagikan kali ini terbaru, singkat, dan padat.

Berikut di bawah ini teks Khutbah Jumat terbaru paling bagus yang dapat Anda pakai ketika menaiki mimbar Masjid sebagai penceramah di hari Jumat mendatang.

Teks Khutbah Jumat Pendek dan Singkat

Khutbah pertama

إِنّ الْحَمْدَ ِللهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوْذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَسَيّئَاتِ أَعْمَالِنَا مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Sumber: unida.gontor.ac.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

30 Twibbon 17 Agustus 2022, Gratis dan Keren Terbaru!

Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:00 WIB
X