Contoh Materi Khutbah Jumat dalam Bahasa Jawa dengan Tajuk Ciri Tiyang Ingkang Ditresnani Allah

- Senin, 4 Juli 2022 | 16:49 WIB
Ilustrasi Contoh Materi Khutbah Jumat dalam Bahasa Jawa dengan Tajuk Ciri Tiyang Ingkang Ditresnani Allah. (pixabay.com)
Ilustrasi Contoh Materi Khutbah Jumat dalam Bahasa Jawa dengan Tajuk Ciri Tiyang Ingkang Ditresnani Allah. (pixabay.com)

Berikut contoh materi khutbah Jumat dalam bahasa Jawa dengan judul Ciri Tiyang Ingkang Ditresnani Allah.

AYOSURABAYA.COM – Contoh materi teks khutbah Jumat dalam bahasa Jawa ini akan memudahkan jamaah sidang Jumat di daerah Jawa Timur maupun Jawa Tengah.

Materi khutbah Jumat ini sengaja dibuat dalam bahasa Jawa, untuk dipergunakan para penceramah, yang di daerahnya menggunakan bahasa Jawa sebagai bahasa sehari-hari.

Selain itu, di materi khutbah Jumat singkat ini akan menjelaskan beberapa ciri-ciri orang yang telah dicintai oleh Allah SWT, dan tentu saja pemaparannya menggunakan bahasa Jawa.

Baca Juga: Materi Khutbah Jumat dalam Bahasa Jawa dengan Judul Keutamaan Wulan Dzulqadah yang Singkat

Materi teks khutbah Jumat dalam bahasa Jawa ini ditulis oleh Abdul Halim Tri Hantoro, S.Pd.I, sebagaimana dilansir AyoSurabaya.com dari laman Dakwah.id pada Senin, 4 Juli 2022.

Berikut di bawah ini contoh Materi teks Khutbah Jumat dalam bahasa Jawa terbaru dan paling bagus yang dapat Anda pakai ketika menaiki mimbar Masjid sebagai penceramah di hari Jumat mendatang.

Contoh Khutbah Jumat dalam Bahasa Jawa

Khutbah Pertama

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Sumber: Dakwah.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X