Teks Khutbah Jumat tentang Puasa Arafah dan Keistimewaannya sebelum Idul Adha, Singkat Padat dan Jelas!

- Rabu, 6 Juli 2022 | 08:15 WIB
ilustrasi Teks Khutbah Jumat tentang Puasa Arafah dan Keistimewaannya sebelum Idul Adha, Singkat Padat dan Jelas! (Unsplash.com - Dhru J)
ilustrasi Teks Khutbah Jumat tentang Puasa Arafah dan Keistimewaannya sebelum Idul Adha, Singkat Padat dan Jelas! (Unsplash.com - Dhru J)

Berikut ini contoh teks Khutbah Jumat singkat tentang puasa Arafah sebelum Idul Adha.

AYOSURABAYA.COM – Materi teks Khutbah Jumat singkat tentang puasa Arafah yang akan disampaikan pada kali ini, akan berbicara seputar keistimewaan serta keutamaan sebelum hari raya Idul Adha.

Teks Khutbah Jumat yang singkat ini sangat tepat apabila dibawakan pada minggu ini menjelang hari raya Idul Adha yang jatuh pada 10 Juli 2022.

Disamping itu, dalam naskah Khutbah Jumat ini akan menyinggung keistimewaan dari puasa Arafah yang salah satunya dapat menghapus dosa selama dua tahun.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Lengkap dengan Doanya, Singkat, Terbaru dan Paling Bagus Tema: Iman dan Istiqamah

Selain singkat, padat, lengkap dan terbaru, materi teks Khutbah Jumat ini paling bagus untuk diperdengarkan pada generasi muda, mengenai pentingnya melakukan puasa Arafah menjelang hari Idul Adha.

Anda bisa menggunakan salah satu referensi dari contoh naskah teks Khutbah Jumat yang menyentuh hati, seperti yang akan kami bagikan kali ini.

Berikut di bawah ini contoh teks Khutbah Jumat terbaru dan paling bagus yang dapat Anda pakai ketika menaiki mimbar masjid sebagai penceramah di hari Jumat mendatang tentang puasa Arafah dan keistimewaannya sebelum hari Idul Adha.

Baca Juga: Materi Teks Khutbah Jumat Singkat Jelang Idul Adha dengan Tajuk Tiga Kedudukan Manusia Edisi Juli 2022

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Sumber: rumaysho.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Rekomendasi Jenis Case Handphone yang Aman Digunakan

Sabtu, 24 September 2022 | 17:30 WIB
X