VIRAL! Puluhan Motor di Citayam Fashion Week Diangkut Dishub

- Selasa, 26 Juli 2022 | 23:28 WIB
Remaja-remaja di Citayam Fashion Week.  (Instagram mustang88fm)
Remaja-remaja di Citayam Fashion Week. (Instagram mustang88fm)

AYOSURABAYA.COM -- Rupa-rupa berita terkait Citayam Fashion Week. Baru-baru ini viral kabar mengenai petugas dishub yang mengangkut puluhan motor di lokasi.

Kawasan yang menjadi catwalk jalanan remaja di Citayam Fashion Week merupakan jalan Protokol di sekitar Sudirman, Jakarta Selatan.

Tak pelak, kehadiran motor yang terparkir di sekitar Citayam Fashion Week mengganggu pengguna lain atas keberadaan fasilitas publik.

Sejumlah sepedamotor yang terparkir di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat yang dekat dengan lokasi Citayam Fashion Week diangkut petugas Dishub. Pihak penjaga parkir pun tidak terima dengan tindakan tersebut.

Baca Juga: Bocoran Harga Outfit Roy Citayam yang Eksis di Citayam Fashion Week

Insiden adu mulut antara penjaga parkir dan petugas Dishub pun tidak bisa terhindarkan. Mereka tidak terima lantaran menurutnya, lahan parkir yang digunakan adalah jalan buntu.

"Ini kan bukan jalur protokol, buntu. Makanya kami berani (dijadikan lahan parkir)," kata Maung, salah satu penjaga parkir ditemui Suara.com di Dukuh Atas, Jakarta Pusat pada Selasa (26/7/2022).

Dalam insiden pengangkutan, Maung sempat menghalau petugas yang mau membawa. Namun karena ia dihalau sejumlah orang, tidak bisa menahan sendirian.

Tapi Maung bersama penjaga parkir lainnya berjanji bertanggung jawab kepada mereka yang motornya diangkut.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X