Pengingat Bahaya Download WA Modifikasi Seperti GB WhatsApp

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:30 WIB
Pengingat Bahaya Download WA Modifikasi Seperti GB WhatsApp (Unsplash.com - Eyestetix Studio)
Pengingat Bahaya Download WA Modifikasi Seperti GB WhatsApp (Unsplash.com - Eyestetix Studio)

AYOSURABAYA.COMGB WhatsApp menjadi salah satu aplikasi tiruan WhatsApp (WA) yang banyak di-download. Namun tahukan bahwa terdapat bahaya mengunduh WA modifikasi seperti itu. 

Seperti diketahui banyak sekali WA modifikasi yang dibuat seiring kesuksesan WA sebagai aplikasi perpesanan yang paling banyak dipakai di dunia. 

Tiruannya tentu bukan dari perusahaan atau pengembang yang resmi, melainkan pihak ketiga. GB WhatsApp hanya salah satu di antara sekian contohnya, atau yang terpopuler untuk versi modifikasi.

Biasanya WA modifikasi semacam itu menawarkan beragam fitur yang tidak ada di dalam versi aslinya. Hal tersebut sekaligus menjadi daya tawar pengguna mencoba beralih ke versi tiruan. 

Menyadur Hitekno.com (jaringan Ayosurabaya.com) WhatsApp memperingatkan agar tidak menggunakan aplikasi-aplikasi penirunya.

Baca Juga: 2 Situs Download Lagu dari Video TikTok dan Youtube, Dijamin Mudah Anti Ribet dan Gratis

Lantaran hal tersebut WhatsApp malah sempat memblokir akun-akun yang ditemukan menggunakan GB WhatsApp pada 2019.

Peringatan tersebut menyatakan bahwa siapa pun yang menggunakan "versi WhatsApp yang tidak didukung" akan menghadapi larangan sementara dari aplikasi asli.

Selain peringatan langkah tegas yang dilakukan adalah ancaman untuk memblokir permanen akun pengguna jika tidak mengindahkan larangan untuk memakai aplikasi yang tidak resmi.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Rekomendasi Jenis Case Handphone yang Aman Digunakan

Sabtu, 24 September 2022 | 17:30 WIB
X