Coki Pardede Telah Bebas, Saat Ditanya Kenapa Pakai Narkoba Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala!

- Rabu, 28 September 2022 | 20:54 WIB
Ini alasan Coki Pardede menggunakan narkoba saat ditanya Deddy Corbuzier yang bikin geleng-geleng kepala. (Tangkapan Layar YouTube Deddy Corbuzier)
Ini alasan Coki Pardede menggunakan narkoba saat ditanya Deddy Corbuzier yang bikin geleng-geleng kepala. (Tangkapan Layar YouTube Deddy Corbuzier)

AYOSURABAYA.COM - Coki Pardede kini diketahui telah bebas dari masa tahanan, setelah sebelumnya ia terlibat dalam penggunaan narkoba jenis sabu pada 2021 silam.

Saat ditanya dalam wawancaranya bersama Deddy Corbuzier, Coki Pardede membeberkan alasan dirinya menggunakan narokoba jenis sabu tersebut.

Dengan santai, Coki Pardede menjawab pertanyaan yang dilontarkan Deddy Corbuzier, ihwal penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang menjerat dirinya setahun silam itu.

Baca Juga: Coki Pardede Bebas, Apa Saja Lelucon yang Membuat Banyak Kalangan Tersinggung dan Dianggap Kelewatan?

"Saya pakai drugs bukan untuk berkarya. Gue pakai drugs karena enak aja," kata Coki Pardede.

Sahabat Tretan Muslim ini pun kembali menekankan bahwa ia menggunakan narkoba bukan untuk berkonten.

"Karena memang bukan untuk berkonten pakai drugs, tuh. Kalau gue menggunakan drugs tuh bukan untuk berkarya, tapi karena enak aja, Om," kata Coki Pardede menyambung.

Baca Juga: Misteri Angka 666 pada Kaos yang Dikenakan Coki Pardede di Podcast Deddy Corbuzier, Apakah Simbol Satanik?

Karenanya, Coki Pardede menggunakannya sesekali ketika ingin saja. Meski begitu, Coki juga mengingatkan bahwa perilaku menggunakan narkoba merupakan tindakan melanggar hukum.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Fakta Game Genshin Impact, Cek Yuk!

Selasa, 29 November 2022 | 23:23 WIB
X