KKN di Desa Penari Versi Extended Tayang Kapan? Apa itu Versi Extended?

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 11:59 WIB
Film KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni versi extended, kapan tayang? (Twitter/SimpleMan)
Film KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni versi extended, kapan tayang? (Twitter/SimpleMan)

AYOSURABAYA.COM -- Pencapauan total 9,2 juta penonton selama masa tayangnya di bioskop, KKN di Desa Penari kembali lagi dengan judul KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni versi extended.

KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni berarti lebih panjang lebih menakutkan merupakan versi extended, tayang kapan?

Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni versi extended bisa disaksikan dengan durasi lebih panjang 40 menit. Film ini bakal tayang dengan adegan baru yang tidak ada di versi sebelumnya.

Baca Juga: Surat Al Kahfi Ayat 1-25 Lengkap dengan Tulisan Arab, Latin dan Terjemahan: Amalan Sunah di Hari Jumat

Trailer untuk KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni versi extended juga sudah tayang di YouTube MD Pictures selaku production house.

Kesan gelam dan nuansa lebih horor nampak dalam trailer KKN di Desa Penari versi extended tersebut. Trailer tersebut sekaligus menerangkan latar belakang kejadian yang sebelumnya tidak ada di “KKN di Desa Penari”, yang akan segera terjawab di versi extended ini.

Sesuai yang disampaikan SimpleMan dalam Twitter miliknya, KKN di Desa Penari versi extended ini akan menampilkan adegan asli yang sudah ada namun tak tayang. Lantas, kapan film ini tayang?

Sementara itu, beberapa masih bingung, apa maksud dari versi Extended? Melansir kamus online, extended merupakan perpanjangan atau memperpanjang.

Baca Juga: Kena Prank! Lesti Kejora Pelukan dengan Rizky Billar, Damai?

Dalam film, istilah ini digunakan untuk film yang dirilis lebih panjang durasinya daripada rilisan yang pertama atau rilisan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Fakta Game Genshin Impact, Cek Yuk!

Selasa, 29 November 2022 | 23:23 WIB

WA Down, Pengguna WhatsApp Cari Jawaban di Twitter

Selasa, 25 Oktober 2022 | 15:28 WIB
X