Keluarga David Lihat AG Main Gitar di Polsek Saat Mario Dandy Diamankan, Apa Kata Polisi?

- Selasa, 7 Maret 2023 | 07:48 WIB
Potret Mario Dandy Satriyo bersama AG. (Twitter)
Potret Mario Dandy Satriyo bersama AG. (Twitter)

AYOSURABAYA.COM -- Usai penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo keluarga korban, David Ozora mengklaim melihat AG bermain gitar bersama Shane Lukas.

Pada saat itu, polisi tengah melakukan pemeriksaan terhadap Mario Dandy di Polsek Pesanggraha. Sedangkan, AG dan Shane Lukas masih berstatus sebagai saksi.

Keluarga David melalui kuasa hukumnya menyampaikan sempat melihat AG dan Shane bernyanyi sambil memainkan gitar saat pemeriksaan di Polsek Pesanggrahan.

Baca Juga: Sosok Ini yang Hentikan Mario Dandy Aniaya David, AG Langsung Matikan Rekaman

penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap putra salah satu pengurus GP Ansor, David itu melibatkan Shane Lukas dan perempuan AG.

Melalui unggahan kuasa hukum korban, Mellisa Anggraini dalam akun Twitter miliknya, mengungkapkan jika AG dan Shane sempat bernyanyi sembari memainkan gitar saat diamankan di Polsek Pesanggrahan.

“Waktu penyelidikan di Polsek tidak terlihat anak berkonflik hukum AG ini trauma, malah duduk gitaran bersama tersangka S bahkan sempat tersenyum,” tulis Mellisa.

Kuasa hukum David yang lain, M. Hamzah juga menyampaikan hal senada. Pihak keluarga David sendiri yang melihat AG dan S tengah bermain gitar.

“Yang jelas memang malam itu mereka di Polsek Pesanggrahan itu mereka bernyanyi, bermain gitar, seperti tidak ada rasa penyesalan atau apapun itu.”

Baca Juga: David Korban Penganiayaan Mario Dandy, Resmi Dapat Perlindungi LPSK, Apa Saja Haknya?

Saat itu keluarga David sendiri, paman-pamannya yang melihat secara langsung,” ungkap Hamzah.

Sementara itu, pihak Polsek Pesanggrahan memberikan klarifikasi terkait AG dan Shane yang bernyanyi sambil bermain gitar.

"Jadi nggak ada yang main gitar karena memang pegang-pegang saja, 'Kamu ngapain megang-megang gitar, mau main gitar?' kemudian (dijawab) 'nggak, Pak, lihat-lihat aja'," kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro.

Tedjo menyampaikan jika gitar tersebut milik pengamen yang diamankan polisi. Pihak polsek juga telah menegur AG dan Shane saat itu.

Baca Juga: Saksi Bantah AG Menolong David, Mario Dandy dan Shane Tak Sedih dan Tak Ada Raut Penyesalan

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X