Viral! Akun @sokmaly168 Pamer Menyusui Bayi, Warganet: Seperti Akun Tidak Pantas

- Rabu, 9 November 2022 | 07:27 WIB
Akun @sokmaly168 pamer menyusui bayi  (tangkapan layar)
Akun @sokmaly168 pamer menyusui bayi (tangkapan layar)

AYOSURABAYA.COM -- Menyusui memang adalah anugerah setiap Ibu untuk memberikan ASI terbaik baik anaknya. Namun, bagaimana kalau seperti akun instagram @sokmaly168 pamer menyusui bayi?

Akun @sokmaly168 pamer menyusui bayi ini dibuat sejak bulan April 2022. Dan memang hanya satu orang ibu dan satu orang bayi yang sedang menyusu dengan berbagai pose menyusui.

Posisi @sokmaly168 pamer menyusui bayi lebih banyak dengan teknik lying breastfeeding, yaitu posisi tiduran menyamping.

Baca Juga: Ceramah Khutbah Jumat: Dibalik Kesulitan yang Dilalui Pasti Ada Kemudahan Didalamnya

Mungkin bagi ibu menyusui hal ini adalah hal yang wajar, namun yang tidak wajar adalah dipamerkan kegiatan menyusuinya kepada orang lain. Bahkan sampai membuat akun khusus menyusui yang pasti masih tabu di Indonesia.

Tidak diketahui alasan pemilik akun @sokmaly168 pamer menyusui bayi ini di instagram. Bila sebagai kenang-kenangan selama menyusui, banyak mempertanyakan mengapa tidak diprivat sebagai konsumsi pribadi.

Namun juga tidak diketahui apakah pemiliki akun ini adalah warga negara Indonesia atau bukan. Karena dari awal, pemilik akun tidak pernah berinteraksi dengan para pemberi komentar.

Baca Juga: Resmi Jadi Tersangka, Pemeran Video Syur Wanita Kebaya Merah, Bagaimana Jerat Hukumnya?

Saat ini follower akun tersebut sudah 144 ribu orang yang follow dan banyak sekali akun predator yang memberikan komentar tidak senonoh. Tapi karena pemilik akun tidak pernah membalas sedikitpun komentar tersebut.

Halaman:

Editor: Efrilia Aminati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X