Tips Pelesir ala Backpacker ke Bandung dengan Pesawat Terbang

- Selasa, 17 Mei 2022 | 09:40 WIB
 Sendang Geulis Kahuripan/ Instagram @riofauzi_/ (Gelar Aldi S)
Sendang Geulis Kahuripan/ Instagram @riofauzi_/ (Gelar Aldi S)

BANDUNG, AYOSURABAYA.COM -- Pelesir ke Bandung merupakan tujuan utama warga Jabodetabek yang ingin healing atau sekadar shopping.

Apalagi ibu kota dari Jawa Barat ini menawarkan banyak sekali wisata alam, kuliner hingga pusat distro yang berkualitas.

Untuk melakukan perjalanan ke Bandung secara backpacker, bisa memanfaatkan promo tiket di Traveloka. Selanjutnya, Anda juga harus mengetahui beberapa tips yang akan dibahas dalam artikel.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Vaksin Booster Malang Selasa 17 Mei 2022, Jam, Cara, dan Syarat Pendaftaran

Dengan tips berikut perjalanan tidak akan mengalami hambatan sama sekali. Anda tetap bisa melakukan perjalanan dengan lebih nyaman dan masih bisa berhemat.

  1. Pilih Tanggal yang Tepat

Tips pertama yang harus dilakukan ketika Anda ingin melakukan perjalanan secara backpacker ke Bandung adalah dengan memilih tanggal yang tepat. Pemilihan tanggal ini sangat penting karena bisa menghindari adanya keramaian.

Apalagi Bandung adalah salah satu kota tujuan wisata yang cukup menarik di kawasan Jawa. Sebagian besar warga yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya suka sekali melakukan perjalanan ke Bandung selama liburan.

Jadi, hindari untuk memilih tanggal yang kurang tepat seperti akhir pekan atau pun hari libur. Anda bisa memilih tanggal lain seperti hari biasa dengan mengambil cuti. Dengan begitu, kawasan Bandung tidak akan terlalu ramai dan lebih nyaman untuk dijelajahi.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Curah Rp17.000, Ini Daftar Harga Bahan Pokok Malang Raya Hari Ini Selasa 17 Mei 2022

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X