Manfaat Daun Kelor yang Tak Melulu Soal Penangkal Santet, Sihir, dan Ilmu Hitam, Tumbuhan Ini untuk Kesehatan!

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 13:16 WIB
ilustrasi. Manfaat Daun Kelor yang Tak Melulu Soal Penangkal Santet, Sihir, dan Ilmu Hitam, Tumbuhan Ini untuk Kesehatan! (Unsplash.com - Adrian Dale)
ilustrasi. Manfaat Daun Kelor yang Tak Melulu Soal Penangkal Santet, Sihir, dan Ilmu Hitam, Tumbuhan Ini untuk Kesehatan! (Unsplash.com - Adrian Dale)

Ini manfaat daun kelor untuk kesehatan yang tak melulu dikaitkan dengan persoalan gaib.

AYOSURABAYA.COM - Ada banyak mitos yang beredar di masyarakat kita, menyoal manfaat daun kelor sebagai penangkal santet, teluh, sihir, guna-guna, ilmu hitam, serta gangguan dari bangsa Jin.

Daun kelor atau yang dikenal dengan sebutan merunggai merupakan jenis tumbuhan dari suku Moringaceae. Namun, di berbagai daerah lain, dikenal juga dengan nama Limaran, Moringa, ben-oil, Drumstick, Horseradish Tree, serta Malunggay di filipina.

Baca Juga: 15 Ciri ciri Diabetes & Cara Menurunkan Gula Darah dengan Teh Daun Kelor

Di masyarakat yang majemuk ini, manfaat daun kelor sendiri selalu dikaitkan dengan persoalan gaib, dimana keyakinan akan mitos tersebut, sebenarnya perlu dikaji lebih jauh dari sisi sains.

Bagi kamu yang penasaran dengan sejuta khasiat serta manfaat daun kelor bagi kesehatan, kamu sudah membaca di situs yang tepat.

Berikut ini manfaat daun kelor untuk kesehatan, yang salah satunya dapat meningkatkan produksi ASI bagi ibu yang menyusui, seperti dilansir AyoSurabaya.com dari laman Halo Doc pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Baca Juga: Cara Menurunkan Gula Darah dengan Teh Daun Kelor & 15 Ciri ciri Diabetes

6 Manfaat Daun Kelor untuk Kesehatan yang Perlu Kamu Ketahui!

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X