Manfaat Hubungan Seks di Pagi Hari, Salah Satunya Sebagai Penambah Energi

- Rabu, 20 Juli 2022 | 16:49 WIB
[Ilustrasi] Manfaat berhubungan seks di pagi hari. (Unsplash/Womanizer Toys)
[Ilustrasi] Manfaat berhubungan seks di pagi hari. (Unsplash/Womanizer Toys)

AYOSURABAYA.COM -- Berhubungan seks sudah menjadi kebutuhan mendasar bagi setiap orang. Terutama yang telah mengikatkan diri sebagai suami istri.

Umumnya, berhubungan seks dilakukan malam hari. Namun, ada pula yang melakukannya di pagi hari. Bagaimana menurutmu, Rek?

Simak sejumlah manfaat berhubungan seks di pagi hari bagi suami istri, termasuk salah satunya bisa sebagai penambah energi menghadapi hari, lho.

Baca Juga: Cara Mengubah Video YouTube menjadi MP3 di Android dengan Mudah dan Tanpa Ribet, Jajalen Rek!

Berhubungan seks pagi suami istri bisa dilakukan di pagi hari dan mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan mental.

Berhubungan intim dengan pasangan menawarkan sejumlah manfaat fisiologis dan kesejahteraan, seperti mengurangi gejala PMS dan meningkatkan kualitas tidur.

Namun ternyata, waktu berhubungan seksual bagi suami istri menjadi hal yang perlu diperhatikan. Pakar menyebutkan bahwa berhubungan intim bagi pasangan suami istri sebaiknya dilakukan di pagi hari.

Baca Juga: 3 Fungsi YTMP3, Download Video YouTube Jadi MP3 hingga Dengarkan Musik Online Gratis

"Berhubungan seksual di pagi hari bisa melepaskan hormon oksitosin, dan ini dapat memiliki efek menguntungkan pada ikatan sosial. Hal ini juga mungkin membantu kita merasa lebih dekat dengan pasangan," kata Board-Certified OB/GYN, Amy Roskin, dilansir dari Well and Good melalui Republika, Kamis (3/2/2022).

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: AyoIndonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ramalan Zodiak Kesehatan Sabtu 6 Agustus 2022

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:00 WIB
X