5 Hal Ini Bikin Ciuman Menyebabkan Hamil, Perkara Serius!

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 16:04 WIB
Apakah ciuman menyebabkan hamil? (Unsplash)
Apakah ciuman menyebabkan hamil? (Unsplash)

AYOSURABAYA.COM - Setiap pasangan tentunya punya orientasi hubungan seksualnya. Ada yang menginginkan kehamilan cepat ataupun menghindarinya.

Perkara itu, urusan masing-masing. Namun patut diketahui bahwa ada hal-hal yang mendorong kehamilan terjadi meskipun dihindari.

Ini pula untuk menjawab apakah ciuman menyebabkan hamil? Jawabannya bisa saja. Tapi tentunya, ciuman tersebut dilakukan bersamaan aktivitas seksual yang lain.

Mustahil hanya ciuman jadi membuahkan anak, lantaran air liur yang tertukar saat aktivitas tersebut tidak mengandung sperma atau sel telur.

Meskipun sperma dengan sengaja ditelan oleh wanita, hal tersebut tidak bisa membuat kehamilan. Penyebabnya karena sistem pencernaan tidak terhubung dengan sistem reproduksi.

Nah, lalu apa saja aktivitas seksual yang bisa menyebabkan kehamilan bagi wanita meskipun dihindari? Simak ulasannya, seperti dirangkum AyoSurabaya.com dari berbagai sumber.

Baca Juga: 6 Tips Hubungan Seks Setelah Melahirkan Biar Aman dan Nyaman untuk Wanita

1. Ciuman sambil bersenggama

Tentu saja hal ini mendorong kehamilan terjadi, apalagi jika sperma dikeluarkan tepat di dalam vagina. Namun terdapat hal-hal yang meningkatkan pasangan Anda bisa hamil.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Emas Antam Selasa 9 Agustus 2022 Naik Rp9.000

Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:21 WIB
X