Lucinta Luna Umumkan Wajah Baru MIrip Jisoo BLACKPINK, Netizen Kecewa

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 05:40 WIB
Lucinta Luna/Tangkapan layar Youtube Boy William
Lucinta Luna/Tangkapan layar Youtube Boy William

AYOSURABAYA.COM -- Lucinta Luna akhirnya mengumumkan penampakkan wajah terbarunya. Ia pun membuka topeng yang selama ini menutupi wajahnya pascaoperasi plastik besar-besaran di wajahnya.

Lucinta Luna selalu memberikan update mengenai kondisinya setelah menjalani rangkaian operasi plastik. Namun ia selalu mengenakan topeng atau menutupi wajahnya dengan filter, sehingga publik penasaran akan hasilnya.

Dilansir dari Suara.com, Lucinta Luna juga disebut-sebut melakukan operas pita suara untuk menghilangkan 'khodam' alias suara beratnya.

Dalam video yang diunggah pada Minggu, 7 Agustus 2022 itu, Lucinta Luna mengungkap wajah barunya bersama salah satu karyawan. Ia nampak hati-hati membuka topeng yang dipakai untuk menutupi wajahnya.

"Hah, ya Allah cantik banget. Guys kalian harus lihat. Guys, ini good bye Lucinta Luna enggak sih? Good bye Ratu Keabadian. The real Ratu 9 Nyawa. Cantik banget sumpah," kata karyawan tak henti-hentinya memuji kecantikan Lucinta Luna pasca operasi.

Baca Juga: Sejarah Renang, Olahraga Sejak Zaman Prasejarah Mulanya Banyak Menggunakan Gaya Dada

"Sumpah guys aku baru pertama kali lihat karena aku baru masuk kerja hari ini. Gimana? Aku aja sampai enggak bisa berkata-kata. Cantik banget gila," imbuh sang karyawan.

Lebih lanjut, karyawan tersebut menjabarkan perubahan di wajah Lucinta Luna yang dinilai sangat drastis dan membuatnya semakin cantik. Salah satunya adalah bagian hidung yang semakin mancung.

Perubahan wajah Lucinta Luna langsung menjadi perbincangan hangat dan dibagikan ulang oleh banyak akun Instagram, salah satunya akun @lambegosiip. Netizen lantas memberikan beragam komentar.

Lucinta Luna Wajah Baru usai Operasi plastik (Youtube)


Pro Kontra Netizen Soal Wajah Baru Lucinta Luna

Sayangnya, sejumlah netizen nampak kecewa dengan penampakan wajah Lucinta Luna pasca operasi. Mereka menilai pelantun "Bobo di Mana" itu lebih cantik sebelum merombak wajahnya lagi.

"Cantikan yang sebelumnya," ujar netizen.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Tutup Sampah di PLTSa Benowo Demi Persiapan Piala Dunia U-20

"Cantikan yang kemaren sebelum operasi plastik lagi (emoji sedih)," kata netizen lain.

"Sorry, tapi cakepan yang sebelum ini," imbuh lainnya.
"Penantianku sia-sia," komentar yang lain lagi.

Di sisi lain, sejumlah netizen berpendapat bahwa wajah Lucinta Luna dalam video tersebut belum sepenuhnya pulih. Mereka menyebut ada bagian yang masih bengkak sehingga hasilnya belum maksimal.

"Belum full kebentuk kayaknya, masih ada swollennya," kata netizen.

"Bener," timpal akun lain sependapat.

"Ini masih bengkak gak sih, aku sih penasaran suara aja berubah kayak apa," pungkas netizen.

Baca Juga: Kisah Karomah Kyai Hamid Pasuruan, Konon Tiap Tahun Ia Pergi ke Bagdad Tanpa Diketahui Orang di Sekitarnya

Sementara itu, Lucinta Luna belum menunjukkan suaranya dalam video YouTube tersebut. Seperti diketahui, ia dikabarkan juga menjalani operasi leher untuk membuang "khodam" sehingga suaranya diharapkan berubah.

Demikian informasi tentang wajah baru Lucinta Luna usai operasi yang bikin kecewa.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X