5 Deretan Operasi yang Dijalani Lucinta Luna, Ada yang Tidak Masuk Akal

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 06:07 WIB
Lucinta Luna Wajah Baru usai Operasi plastik (Youtube)
Lucinta Luna Wajah Baru usai Operasi plastik (Youtube)

AYOSURABAYA.COM -- Lucinta Luna telah melakukan berbagai operasi plastik yang mengejutkan publik. Ia bahkan menjalani operasi yang tidak pernah terbayangkan oleh masyarakat awam.

Lucinta Luna pun menyita perhatian karena aksinya melakukan operasi plastik. Artis transgender ini melakukan serangkaian operasi agar terlihat layaknya perempuan yang sempurna.

Sebelumnya Lucinta Luna dikabarkan menjalani operasi transplantasi rahim. Meski operasi ini sepertinya hanya candaan, karena mustahil akan dilakukan.

Baru-baru ini pun, Lucinta Luna membuat kehebohan dengan mengumumkan wajah barunya yang disebut mirip Jisoo BLACKPINK.

Dilansir dari Suara.com, artikel ini akan menampilkan deretan operasi yang sudah dijalankan Lucinta Luna selama ini. Apa saja rangkaian opeasinya, simak selengkapnya di bawah ini:

Baca Juga: Kisah Karomah Kyai Hamid Pasuruan, Konon Tiap Tahun Ia Pergi ke Bagdad Tanpa Diketahui Orang di Sekitarnya

1. Operasi Rahang

Operasi selanjutnya yakni operasi rahang. Lucinta "menggergaji" rahangnya untuk membuatnya terlihat sempurna. Operasi ini menyita perhatian masyarakat karena terlihat perbedaan wajah Lucinta setelah dan sebelum operasi.

Dalam video TikToknya, Lucinta terlihat belum sadar setelah operasi rahang. "Belum sadar dari operasi keduaku. Setelah operasi gergaji rahang. Belum bisa melek," tulis caption video tersebut. Wajahnya terbalt perban dan membengkak.

2. Operasi Cangkok Kulit

Lucinta Luna juga melakukan operasi cangkok kulit. Operasi ini biasanya untuk menutup luka pada kulit yang rusak.

3. Operasi Transplantasi Rahim

Setelah berhasil melakukan beberapa operasi, selanjutnya Lucinta Luna juga melakukan operasi transplantasi rahim. Ia mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan operasi ini agar ia bisa hamil.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala AFF U-16, Timnas Indonesia Bakal Lawan Myanmar

"Agar suatu saat calon papa dari anakku nanti bertanggung jawab nggak kabur-kaburan lagi kayak aktor-aktor yang sudah pernah icip Ratu," ujar Lucinta.

4. Operasi Jakun

Lucinta melakukan operasi Jakun pada Juli 2022. Awalnya Lucinta tidak mengatakan secara pasti operasi apa yang dilakukannya. Operasi dengan biaya mahal dan risiko tinggi tersebut bertujuan untuk membuat suaranya sempurna layaknya perempuan.

"Yang pada nanya Ratu habis operasi apa? Pemotongan leher pembuangan khodam dan operasi bedah wujud," tulis Lucinta Luna. Operasi ini disebut juga chondrolaryngoplasty dalam dunia medis.

5. Operasi Tulang Ekor

Setelah operasi jakun, Lucinta Luna menjalani operasi tulang ekor. Operasi ini yakni memotong tulang ekor. Selama menjalani pemulihan setelah operasi, Lucinta mengaku kesulitan makan dan berbicara seperti biasanya.

Baca Juga: Rujukan Lain Download Lagu YouTube, Pakai MP3 Juice Selain YTMP3

"Doakan aku besok ya guys, deg degan. Masih ada dua step operasi lagi, step kedua potong tulang ekor," tulis Lucinta Luna.

Lucinta Luna mengaku melakukan operasi itu di Busan, Korea Selatan. Meski belakangan terungkap kalau Lucinta melakukan operasi di Bangkok, Thailand.

Demikian lima deretan operasi yang dijalani Lucinta Luna sejak awal hingga yang terbaru. Lucinta Luna juga ramai diperbincangkan lantaran munculnya perbincangan ia menjalani operasi plastik agar mirip Lisa BLACKPINK. Kemudian ia juga mengatakan bahwa operasi ini agar Luna mirip Jisoo BLACKPINK.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X