Berhubungan Seks dan Orgasme Sangat Bermanfaat bagi Wanita 50 Tahun, Bisa Memperlambat Penuaan

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:17 WIB
berhubungan suami istri bagi lansia
berhubungan suami istri bagi lansia

Berhubungan Seks dan Orgasme Sangat Bermanfaat bagi Wanita 50 Tahun, Bisa Memperlambat Penuaan. Berikut informasi selengkapnya dalam artikel.

AYOINDONESIA.COM -- Rutin berhubungan suami istri dan orgasme ternyata sangat bermanfaat bagi wanita usia 50 tahun ke atas.

Orgasme secara teratur rupanya memberikan banyak manfaat bagi perempuan lanjut usia, salah satunya untuk hidup lebih sehat dan tampak lebih muda.

Dilansir dari Suara.com, Pendiri Rapid Transformational Therapy, Marisa Peer mengatakan, wanita usia 50 tahun ke atas perlu orgasme secara teratur.

Marisa Peer juga mengajurkan aktivitas seks yang baik bersama pasangan. Bahkan, ia sudah membantu banyak orang termasuk selebriti Hollywood, keluarga kerajaan, dan bintang olahraga selama lebih dari 30 tahun.

Baca Juga: IHSG Hari Ini Selasa 9 Agustus 2022 Masih Bergerak di Zona Hijau, Perhatikan Deretan Saham Layak Beli

Sebenarnya, sebagian dari pekerjaannya didedikasikan untuk mengembangkan program self-hypnosis yang kuat untuk embantu orang-orang dengan hambatan umum menghadapi kehidupan sehari-hari, seperti hilangnya kepercayaan diri sampai masalah berat badan.

Berhubungan Seks bagi Wanita Usia 50 Tahun Bisa Memperlambat Penuaan

Marisa yang sekarang berusia 63 tahun menemukan manfaat dari berhubungan seks rutin sampai orgasme.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X