4 Rekomendasi Wisata Alam di Jogja, Kece dan Intagrammable

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 15:51 WIB
Wisata alam di Jogja yang kece dan instagrammable (suara.com/sandboarding)
Wisata alam di Jogja yang kece dan instagrammable (suara.com/sandboarding)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM – Ada banyak tempat wisata alam di Jogja yang menawarkan keindahan. Mulai dari hamparan pemandangan indah, jauh dari polusi udara dan suara, memberikan keamanan bagi wisatawan tanpa harus mengeluarkan uang terlalu banyak.

Destinasi dengan menggunakan konsep spot foto yang instagrammable akan memikat banyak wisatawan domestik terutama kaum milenial.

Berikut 4 tempat wisata alam di jogja yang menyuguhkan keindahannya:

1. Gumuk Pasir Parangkusumo

Gumuk Pasir Parangkusumo terletak di sebelah barat Pantai Parangtritis, Kretek, Bantul, DIY. Gumuk pasir ini masih dalam kawasan Parangtritis.

Di Gumuk Pasir Parangkusumo ada banyak spot foto yang intagrammable. Seperti ayunan yang berada di tengah-tengah gumuk, batu besar di sebelah ayunan, pohon kaktus yang aesthetic dan beberapa gazebo di sekitar gumuk.

Untuk harga tiketnya masih gratis. Cukup membayar parkir saja.

Bisa juga mencoba wahana Sandboarding yang dapat menguji adrenalin. Dengan harga tiket kisaran Rp150.000-Rp200.000. Meski tergolong mahal yang terpenting kenangan yang didapat.

2. Puncak Becici


download gif from url Barack Obama ketika mendatangi Puncak Becici (Republika..co.id/Hendra Nurdiyansyah)

Puncak Becici ada di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Bantul.

Puncak Becici merupakan hutan Pinus yang menyuguhkan pemandangan sunset yang romantis dan dapat melihat keindahan kota Yogyakarta.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Terkini

X