Duh, Baleg DPR ke Brasil dan Ekuador untuk Susun RUU PKS

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 14:33 WIB
DPR RI ke Brazil  (dpr.go.id)
DPR RI ke Brazil (dpr.go.id)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- Terkuak fakta mengejutkan bahwa Badan Legislasi (Baleg) DPR RI akan melakukan kunjungan kerja luag negeri, yakni Ekuador dan Brasil.

Informasi mengejutkan itu berdasarkan surat dari Pimpinan Baleg dengan Nomor LG/13489/DPR RI/IX/2021 yang beredar di publik.

Surat perihal permintaan nama anggota Baleg ke luar negeri tersebut diteken Pimpinan Badan Legislasi Kabag Set.

Baca Juga: 5 Alasan Mematikan Kamera saat Zoom Meeting, Selain Jaringan Tidak Stabil

Badan Legislasi, Widiharto. Adapun tembusan surat kepada pimpinan Baleg, pimpinan fraksi, dan kepala sekretariat fraksi.

Isi surat tersebut ialah pemberitahuan bahwa Baleg DPR RI akan melaksanakan kunjungan kerja luar negeri dalam rangka pelaksanaan fungsi diplomasi parlemen untuk penguatan kelembagaan Baleg dalam rangka penyusunan RUU tentang Penghapusan Kekerasan Seksual.

Kunjungan kerja itu diagendkan pada 31 Oktober sampai dengan 6 November 2021 Ke Ekuador. Sementara pada tanggal 16 sampai dengan 22 November 2022 ke Brasil.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Spanyol Barcelona vs Atletico

"Sehubungan dengan itu pimpinan Badan Legislasi mengharapkan masing-masing fraksi dapat menyampaikan nama-nama anggota Badan Legislasi yang ditugaskkan untuk mengikuti kegiatan dimaksud kepada Sekretariat Badan Legislasi sesuai dengan komposisi," tulis surat tersebut.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X