Kendaraan yang Ditumpangi Petinggi Indomaret yang Meninggal Akibat Kecelakaan di Cipularang adalah Mobil Baru

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 12:08 WIB
Kecelakaan yang menyebakan salah satu petinggi Indomaret, Yan Sebastian, meninggal dunia di Tol Cipularang arah Jakarta.
Kecelakaan yang menyebakan salah satu petinggi Indomaret, Yan Sebastian, meninggal dunia di Tol Cipularang arah Jakarta.

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- Salah seorang Direktur PT Indomarco Prismatama atau dikenal Indomaret yaitu Yan Sebastian meninggal karena kecelakaan di Tol Cipularang menuju arah Jakarta pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Kendaraan yang ditumpanginya tertimpa oleh kontainer.

Saat kecelakaan Yan Sebastian tengah mengendarai mobil SUV miliknya dalam perjalanan pulang ke Jakarta bersama dengan keluarga.

Baca Juga: Anak 12 Tahun ke Bawah Boleh Masuk Bioskop, Ini 3 Film Semua Umur yang Sedang Tayang di Surabaya

Dalam kecelakaan maut itu, delapan orang mengalami luka-luka serta satu korban jiwa yaitu Yan Sebastian selaku Direktur Indomaret.

Ada salah seorang wanita yang sempat mengatakan melalui sebuah video bahwa mobil yang ditumpangi Yan tersebut baru saja dibeli dari perusahaan tempatnya bekerja.

"Mobilnya baru dikirim Senin 11 Oktober 2021 kemarin, saya kirim ke rumahnya bertemu istri dan anaknya, yang sama baik, ramah, santunnya seperti bapak," tulis keterangan.

"Sabtu siang tgl 16 Oktober 2021 saya lihat berita dari siang, saya turut berempati dan sedih tanpa menyadari bahwa mobil itu yang bapak Yan pakai bersama keluarganya. Turut berduka cita atas wafatnya bapak Yas Sebastian," tambahnya.

Baca Juga: 5 Warung Penyetan Pedas Enak dan Murah di Surabaya, Buka Sampai Pukul 03.00 WIB

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X