5 Artis Korea yang Terseret Skandal di 2021, Selain Kim Seon Ho

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:17 WIB
Seo Ye Ji  (seoyeajiluv)
Seo Ye Ji (seoyeajiluv)

Seo Ye Ji (seoyeajiluv)

SEOUL, AYOSURABAYA.COM -- Selain Kim Seon Ho yang terseret skandal, ternyata ada artis K-Pop lainnya yang mengalami hal serupa. Disarikan dari instagram dramakoreaberita, berikut daftarnya.

1. Seo Ye Ji
Seo Ye Ji adalah aktris cantik yang pernah bermain di drama Korea populer berjudul It's Okay To Not Be Okay. Namun siapa sangka, ternyata reporter asal Korea bernama Kim Yong pernah mengungkapkan bahwa sikap Seo Ye Ji sangat mirip seperti perannya di drama tersebut. Seo Ye Ji juga dianggap memiliki kepribadian toxic dan psycho. Bahkan Kim Jung Hyun, yang pernah menjadi pacar So Ye Ji pun kerap kali selalu dikontrol terhadap apa pun yang dilakukannya, tidak terkecuali saat bermain peran dalam sebuah drama. Karena sikap manipulatif nya tersebut, Seo Ye Ji sempat tidak tampil di hadapan publik untuk beberapa waktu.

2. Naeun 'April'
Naeun adalah seorang penyanyi yang tergabung dalam grup musik 'April'. Skandal mengenai dirinya bermula saat salah seorang mengungkapkan tentang kasus bullying yang dilakukan oleh Naeun. Ia dan beberapa anggota April lainnya dituduh membuli Hyunjo, personel April yang telah keluar 2016 silam. Diketahui bahwa saudara laki-laki Hyunjo mengungkapkan kepada media pada awal tahun 2021 bahwa Hyunjo mendapat perlakuan buruk dari Naeun, yang hampir membuatnya bunuh diri. Pernyataan tersebut juga diikuti dengan beberapa bukti yang sempat terekam saat Hyunjo masih bergabung menjadi anggota April.

Baca Juga: Daftar Pemain Indonesia yang Pernah Juara di Denmark Open sejak Zaman Rudy Hartono

3. Kim Ji Soo
Jisoo adalah seorang aktor drama Korea yang pernah diisukan melakukan pelecehan seksual dan pembulian saat dirinya masih duduk di bangku SMA sekitar tahun 2006 sampai 2008. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang yang mengaku pernah mendapat perundungan oleh Jisoo di masa sekolah. Selain itu, ada juga yang mengungkapkan bahwa sebenarnya Jisoo itu adalah anak yang nakal yang selalu melakukan kekerasan. Disaat itu juga, agensi yang menaungi Jisoo mengkonfirmasi untuk meminta maaf, dan akan menyelesaikan kasus yang mengatasnamakan Jisoo.

4. Kim Min Gwi
Kim Min Gwi sempat dikenal karena perannya di drama Nevertheless yang menjadi tontonan terfavorit. Namun tak lama setelah itu, salah seorang wanita yang mengaku sebagai mantan pacarnya mengungkapkan sisi sebenarnya dari aktor tersebut. Wanita itu mengatakan bahwa Kim Min Gwi pernah berselingkuh, tak hanya itu, dikatakan juga jika aktor tersebut juga pernah melakukan pelecehan seksual dan kerap kali selalu memaki. Akibat dari tuduhan itu, peran Kim Min Gwi di drama Nevertheless jadi dikurangi.

Baca Juga: Istilah Lusa Sudah Lazim, Apa Sebutan untuk 3 dan 4 Hari yang Akan Datang ?

5. Kim Jung Hyun
Mantan pacar Seo Ye Ji ini terseret skandal saat dirinya diketahui bersikap kasar kepada Seohyun SNSD, selain itu Kim Jung Hyun juga kerap kali bersikap kasar pada beberapa staf wanita di drama yang ia bintangi, yaitu Time. Jung Hyun juga dikatakan mundur dari drama tersebut, dan bersikap tidak profesional dengan membatalkan kontrak dengan agensi.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X