Ayo ke Bali Pakai Mobil dan Motor, Ini Tarif dan Jadwal Keberangkatan dari Pelabuhan Ketapang

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 15:29 WIB
Kapal feri dari Pelabuhan Ketapang berlayar menuju Gilimanuk, Bali. Perjalanan ditempuh dalam tempo 45 menit.  ( Fajarwati Nurjadidah)
Kapal feri dari Pelabuhan Ketapang berlayar menuju Gilimanuk, Bali. Perjalanan ditempuh dalam tempo 45 menit. ( Fajarwati Nurjadidah)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Sejumlah tempat wisata di Bali sudah dibuka dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat. Bagi Anda yang berencana liburan ke Bali menggunakan jalur darat perlu mengetahui jadwal dan harga tiket kapal feri di Pelabuhan Ketapang.

Pelabuhan Ketapang yang berada di Kabupaten Banyuwangi merupakan pelabuhan penyebrangan kapal feri paling timur pulau Jawa.

Pelabuhan Ketapang ini terhubung dengan pelabuhan Gilimanuk di Bali.

Apabila Anda sedang merencanakan liburan ke Bali menggunakan motor atau mobil, maka wajib mengetahui jadwal keberangkatan kapal feri dari Pelabuhan Ketapang

Baca Juga: Mengenal Agama Hindu, dari Tuhan hingga Tempat Ibadah

Jadwal dan Keberangkatan Kapal feri Pelabuhan Ketapang

Apabila dihitung jarak, antara Pelabuhan Ketapang ke Gilimanuk Bali sekitar 50 km. Untuk menempuh jarak tersebut, kapal feri membutuhkan waktu sekitar 45 menit. Jangan khawatir kebosanan, karena selama perjalanan Anda akan disuguhi pemandangan indah hamparan laut biru yang menyejukkan mata.

Jadwal keberangkatan kapal feri dari Pelabuhan Ketapang ke tersedia setiap hari, kecuali ombak sedang tinggi kemungkinan jadwal ditunda.

Tiket kapal feri di Pelabuhan Ketapang tersedia 24 jam. Jadwal kedatangannya pun menyesuaikan yaitu setelah 45 menit keberangkatan. Satu yang pasti jika Anda memilih kapal feri Roro yang merupakan terlaris. Kapal Feri Roro pun diketahui punya jadwal operasional yang tinggi. Sehingga Anda tidak perlu takut menunggu lama untuk segera sampai Gilimanuk.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X