Seorang Ibu Dititipkan ke Panti Jompo oleh 3 Anaknya dengan Pesan Jika Meninggal Tolong Makamkan

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 09:05 WIB
Viral Anak Telantarkan Ibu Kandungnya. (@Arief Camra/facebook)
Viral Anak Telantarkan Ibu Kandungnya. (@Arief Camra/facebook)

MALANG, AYOSURABAYA.COM – Kisah pilu dialami seorang ibu asal Magelang yang ditelantarkan tiga anak kandungnya ke salah satu panti jompo di Kecamatan Wajak Kabupaten Malang Jawa Timur. Kejadiannya ini viral.

Kasus viral ini dikabarkan oleh akun facebook Arief Camra pada Kamis 28 Oktober 2021 sekaligus pemilik panti tersebut. Pengakuan dari ke-tiga anak karena faktor kesibukan sehingga tidak mampu merawat ibu kandungnya yang kini ditelantarkan.

Alasan karena kesibukan, tidak menutup kemungkinan semua orang pasti mengalaminya dan mencari titik terbaik mengingat pengorbanan bapak dan ibu kandung telah membesarkan dan mendidik anak-anaknya.

Baca Juga: Kronologi Wafatnya Bung Tomo, Ternyata Bukan di Indonesia

Dikabarkan pula ada penyerahan surat pernyataan kesediaan yayasan untuk merawat ibu kandung dari ke-tiga anaknya hingga akhir ajal di Panti Jompo Griya Lansia Husnul Khotimah.

"Dini hari tadi, kami menerima satu ibu atas nama TRIMAH dari kota Magelang, Jawa Tengah. Foto penyerahan dan surat kesediaan dari yayasan bisa di lihat di foto. (Nama dan alamat kami tutup, Tetap kami jaga Privasinya)," tulis dalam postingan pemilik panti jompo.

Pengunggah postingan juga memaparkan bahwa Ibu Trimah sejak Kamis 28 Oktober 2021 dinihari mulai menjalani kehidupannya di Griya Lansia Husnul Khotimah.

Baca Juga: Peringati Hari Besar Nasional, Ulik 13 Kata Bijak Pahlawan Indonesia

Atas perlakuan tiga anak kepada ibu kandungnya membuat warganet geram.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X