Terlalu ! Kecelakaan yang Merenggut Nyawa Vanessa Angel Dijadikan Konten Panggil Arwah

- Sabtu, 6 November 2021 | 15:57 WIB
Logo YouTube.
Logo YouTube.

JOMBANG, AYOSURABAYA.COM -- Insiden tewasnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Tol Jombang, Kamis, 4 November 2021, mengundang banyak perhatian.

Salah satunya oleh kanal Youtube, KI SOLEH PET.

Namun konten tersebut mendapat kritikan pedas. Hal ini dibagikan oleh seorang sahabat dari Vanessa Angel dan Bibi, yaitu Wirang Birawa yang juga seorang peramal.

Wirang Birawa mengaku geram terhadap isi konten dengan konsep 'panggil arwah' atas kematian Vanessa Angel dan Bibi.

Baca Juga: Sejarah Hari Pahlawan : Isi Pidato Bung Tomo yang Membakar Semangat Ribuan Rakyat Surabaya

"Kalau lo mau unjuk gigi ya nantilah jangan saat ini, gw jamin 1.000.000% Bulshit......beneran gw bisa ngamuk kalau konten soal ngomong sama arwah Fvck man," tulis akun Instagram @wirangbirawa yang diunggah Jumat malam.

Wirang Birawa menyayangkan kelakuan Youtuber tersebut karena menyajikan konten yang tidak seharusnya dibuat untuk menaikkan jumlah pengikut di saat keluarga korban masih berduka.

"Jangan gitu amat lah kalau cari followers, beneran gw senyum sambil ngakak, sini buktikan soal makhluk astral di gw kalau lo bisa ngomong sama arwah, belasan tahun gw meneliti soal makhluk astral belum ada yang bisa ngomong sama arwah, bae bae itu beneran apa edukasi sampah, banyak yang ngaku kesurupan bae bae itu PENYAKIT SIKIS Jadi gak perlu lah ngonten disaat orang masih berduka Jhon," sambung tulisan yang diunggah dalam bentuk foto tersebut.

Baca Juga: Fahri Hamzah Tanggapi Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X