Buruan Daftar Loker di Kementerian PUPR, Ditutup 2 Hari Lagi

- Sabtu, 13 November 2021 | 15:13 WIB
Ilustrasi loker terkini di Kementerian PUPR. (KemenPUPR)
Ilustrasi loker terkini di Kementerian PUPR. (KemenPUPR)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atau Kementerian PUPR membuka sejumlah lowongan untuk program NUWSP yang akan ditutup dua hari lagi.

Program NUWSP merupakan kegiatan kerjasama antar kementerian termasuk Kementerian PUPR atau lembaga yang menyalurkan sektor air minum.

Program ini didampingi dan didukung oleh Technical Coaching di Kementerian PUPR dan Kementerian Dalam Negeri yang merupakan sebagai pengawas pemerintah daerah.

Baca Juga: Tangki Pertamina di Cilacap Terbakar dan Meledak pada Sabtu Malam

Lowongan program NUWSP yang dicari Kementerian PUPR meliputi kegiatan fisik, pendampingan teknis, dan peningkatan kapasitas secara terus menerus. Sehingga diharapkan dari Pemerintah Daerah dan BUMD peserta program Air Minum dapat melaksanakan tata kelola air yang baik.

Info loker terbaru November 2021 mengenai Program NUWSP Kementerian PUPR ini dilansir melalui laman lokerbumn.com dan berlaku bagi lulusan Diploma (D3) hingga Sarjana (S1).

Simak loker terbaru November 2021 dari Kementerian PUPR dalam Program NUWSP mengenai posisi yang dibutuhkan, berkas-berkas, persyaratan sekaligus kualifikasnya:

Berkas Persyaratan bagi Calon pelamar di antaranya:
- Surat lamaran
- Curriculum Vitae (CV)
- Ijazah dan Transkip Nilai
- Surat Kontrak atau referensi kerja

1. Teknik Assitant (FA) Teknik
Kualifikasi bagi calon pelamar FA Teknik di antaranya:
- Usia tidak melebihi 35 tahun
- Lulusan D3/S1 Teknik Lingkungan/Teknik Sipil
- Pengalaman minimal 2 tahun dibidang keciptarayaan, diutamakan dibidang air minum
- Lokasi penempatan : Kota Sabang (Aceh), Kab. Subang (Jabar), Kab. Pati (Jateng), Kab. Banyumas (Jateng), Kab Barru (Sulsel), Kab. Mojokerto (Jatim), Kota Semarang (Jateng).

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X