Terbaru! Doa Pernikahan Agama Islam Nabi Muhammad SAW

- Minggu, 21 November 2021 | 09:02 WIB
Terbaru! Doa Pernikahan Agama Islam Nabi Muhammad SAW. ilustrasi menikah. (ilustrasi)
Terbaru! Doa Pernikahan Agama Islam Nabi Muhammad SAW. ilustrasi menikah. (ilustrasi)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Ini doa pernikahan Agama Islam Nabi Muhammad SAW. Sebagian besar masyarakat Indonesia banyak yang belum hafal doa pernikahan Agama Islam Nabi Muhammad SAW, padahal pernikahan sudah mendekati hari H. Berikut ini kami bagikan doa pernikahan Agama Islam Nabi Muhammad SAW.

Perlu diketahui bahwa doa pernikahan Agama Islam Nabi Muhammad SAW ini sesuai dengan Rasulullah SAW yang direkam dalam hadis sahih dan diriwayatkan Abu Hurairah.

Berikut ini doa pernikahan Agama Islam Nabimuhammad SAW ini sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW yang direkam dalam hadis sahih dan diriwayatkan Abu Hurairah simak di bawah ini:

Baca Juga: Doa Penangkal Guna-guna Sihir Asmara, Baca Surah Yunus Berikut Ini

Pertama, doa pernikahan Agama Islam Nabi Muhammad SAW: بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ Baarakallahu laka wabarakoa 'alaika wajma'a bainakumaa fii khoir.

Arti doa pernikahan Agama Islam Nabi Muhammad SAW tersebut: Semoga Allah memberikan berkah untukmu, semoga Allah memberi berkah padamu dan menghimpun kalian berdua (sebagai suami istri) dalam kebaikan".

Kedua, doa pernikahan Agama Islam Nabi Muhammad SAW berbunyi: اللهم بارِكْ لي في أهلي، وبارِكْ لأهلي فِيَّ، اللهم ارزقْهم مِنِّي، وارزقْني منهم، اللهم اجمع بينَنا ما جمعتَ في خيرٍ، وفرِّق بيننا إذا فرقتَ في خيرٍ Allahumma barik li fi ahli, wa barik ahli fiya. Allahumarzuqhum minni, warzuqni minhum. Allahummajma’ bainana ma jama’ta fi khair. wa farriq bainana idza faraqta fi khair.

Baca Juga: Doa Penangkal Santet Langsung Cespleng, Baca Surah Yunus Berikut Ini

Arti doa pernikahan Agama Islam Nabi Muhammad SAW tersebut: Ya Allah berkahilah kehidupanku dalam keluargaku, juga berkahilah keluargaku dalam hidupku. Ya Allah berikanlah rezeki untuk keluargaku dari ku dan berikanlah rezeki untukku dari keluargaku. Ya Allah kumpulkanlah kami sebagaimana Engkau kumpulkan dalam kebaikan, juga jangan pisahkan kami kecuali dalam perpisahan yang baik.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Sumber: Ayosurabaya.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejarah Stasiun Gambir dari Masa ke Masa

Senin, 27 Juni 2022 | 20:00 WIB

5 Rekomendasi Kado Valentine untuk Orang Tersayang

Kamis, 10 Februari 2022 | 17:10 WIB
X