Enam Ucapan Hari Ibu yang Menyentuh Hati untuk Caption Facebook, Instagram, dan Tiktok

- Senin, 20 Desember 2021 | 10:38 WIB
Ilustrasi Hari Ibu.  (Hobi industri on Unsplash)
Ilustrasi Hari Ibu. (Hobi industri on Unsplash)

AYOSURABAYA.COM -- Menjelang peringatan Hari Ibu pada Rabu, 22 Desember, ayosurabaya membagikan enam ucapan yang menyentuh untuk dibagikan sebagai caption di Facebook, Instagram, atau Tiktok.

Ibu merupakan sosok yang sangat berpengaruh besar dalam kehidupan anaknya. Tanpa seorang ibu, hidup bagaikan terasa kehilangan kaki bahkan separuh dari hidup.

Berikut enam ucapan menyentuh tentang peringatan Hari Ibu sebagai caption di Facebook, Instagram, atau tiktok.

Baca Juga: Alun-Alun Surabaya Dibuka, Warga Kota Pahlawan Antusias Berkunjung

1. Tanpa ibu hidupku terasa kehilangan dari separuh diriku. Selamat hari ibu.

2. Saat ini saya jauh darimu. Bolehkah engkau datang pada mimpiku untuk membelai aku dengan kasih keibuanmu. Aku merindukan peluk hangatmu.

3. Aku tidak tahu seberapa sakitnya engkau saat melahirkan aku. Aku tidak tahu seberapa besarnya engkau merasakan kesasakan saat mengandung aku selama sembilan bulan. Tetapi yang aku tahu engkau biasa-biasa saja dihadapanku. Engkau tak pernah menagih dan menceritakan saat sakitmu mengadung dan melahirkan aku. Ibu...ajari aku tentang cintamu itu untukku.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Surabaya Senin 20 Desember 2021, Hujan Siang hingga Sore

4. Kelembutan hatimu bagaikan kapas yang menghangatkan aku dari terpaan badai duniawi. Engkau jaga aku dengan tameng keibuanmu. Terima kasih untukmu ibu. Aku mencintai dan merindukanmu.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X