4 Hari Terakhir Kecelakaan Maut Terjadi di Wilayah Tuban, 6 Orang Tewas

- Jumat, 31 Desember 2021 | 09:53 WIB
Ilustrasi kecelakaan.  (Clark Van Der Beken on Unsplash)
Ilustrasi kecelakaan. (Clark Van Der Beken on Unsplash)

TUBAN, AYOSURABAYA.COM -- Selama empat hari terakhir peristiwa kecelakaan maut terjadi di jalanan Kabupaten Tuban.

Akibat kecekalaan itu jumlah korban meningkat dibandingkan dengan minggu biasanya selama tahun 2021, Jumat (31/12/2021).

Tercatat sebanyak enam orang meninggal dunia di jalan raya karena menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Salah satu dari korban meninggal dunia adalah seorang anggota kepolisian yang menjadi korban tabrak lari di jalan Ring Road Tuban.

Baca Juga: Wajib Tahu, Penjelasan Kesurupan Secara Medis

“Memang mulai dari Hari Senin awal pekan kemarin setiap hari terjadi peristiwa kecelakaan dengan korban meninggal dunia. Enam korban meninggal dunia dalam empat hari terakhir,” kata IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Dari data yang dihimpun beritajatim.com, kejadian kecelakaan maut berturut-turut selama empat hari takhir itu pertama kali adalah kejadian di jalur Pantura Tuban Desa Minohorejo, Kecamatan Widang. Yang mana korban seorang pengendara motor Vario bernama Subur (53), warga Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Tuban menabrak truk yang sedang parkir.

Selanjutnya, kejadian kedua pada juga pada Hari Senin malam yakni seorang anggota kepolisian Bripka Joko Supriyatno (37) menjadi korban kecelakaan tabrak lari saat pulang Dinas. Lokasinya saat korban melintas di jalan Ring Road Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban yang kondisi jalannya masih gelap.

Baca Juga: 1.381 Guru Madrasah Dipaksa Kembalikan BSU Sebesar Rp1.8 Juta, Bingung Uang Sudah Terpakai

Kemudian kejadian kecelakaan maut yang ketiga terjadi pada hari Selasa Malam di jalan raya Tuban-Merakurak tepatnya di depan Perumdin SG Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban yang melibatkan 2 sepeda motor dan mobil. Korban meninggal diketahui bernama Kaslan Effendianto (54), warga Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banjir Jember Sebabkan Satu Warga Meninggal

Senin, 10 Januari 2022 | 09:34 WIB
X