Ustaz Abdul Somad & Fatimah Menikah Usai Lebaran di Jombang

- Minggu, 25 April 2021 | 12:33 WIB
Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra Salim Barabud.
Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra Salim Barabud.

JOMBANG, AYOSURABAYA.COM -- Ustaz Abdul Somad (UAS) dan  Fatimah Az Zahra Salim Barabud rencananya akan menikah pada pertengahan Mei usai lebaran di Jombang. 

Diberitakan sebelumnya UAS menjadi perbincangan hangat setelah tersebar informasi hendak mempersunting gadis asal Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dara yang disunting UAS bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Dia merupakan warga Perumahan Kepuhpermai, Kecamatan Peterongan.

Usia UAS dengan Fatimah terpaut 24 tahun. Abdul Somad saat ini berusia 44 tahun, sedangkan calon istrinya 20 tahun.

AYO BACA : TNI AL Siapkan Evakuasi Medis Kru KRI Nanggala-402

Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Jombang, Ilham Rohim membenarkan kabar tersebut. Dia mengatakan UAS berstatus duda cerai, sedangkan calon istrinya perawan.

Ilham juga mengungkapkan, informasi yang ia dapat dari Kepala Urusan Agama (KUA), pria asal Desa Koto Perambahan, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar itu akan melangsungkan akad nikah di salah satu hotel pada bulan Mei 2021.

“Memang benar, UAS hendak menikah dengan gadis asal Kepuhkembeng, Peterongan. Pernikahan akan dilaksanakan di salah satu hotel di Jombang pada pertengahan Mei mendatang,” ujarnya.

Fatimah Mondok di Gontor

Fatimah diketahui sedang menuntut ilmu di pesantren Gontor. Hal itu ditegaskan oleh Kepala Desa (Kades) Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Suprapto.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

X