Lawan PSIS Semarang, Skuad Persebaya Compang Camping

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 17:31 WIB
Samsul Arif sedang berlatih bersama Persebaya Surabaya. Samsul Arif diperkirakan jadi starter karena sejumlah pemain Bajul Ijo absen.  (Persebaya)
Samsul Arif sedang berlatih bersama Persebaya Surabaya. Samsul Arif diperkirakan jadi starter karena sejumlah pemain Bajul Ijo absen. (Persebaya)

CIKARANG, AYOSEMARANG.COM - Dalam pekan keenam BRI Liga 1, Persebaya Surabaya akan melawan PSIS Semarang dengan skuad compang-camping.

Pada pertandingan yang dilaksanakan Minggu 3 Oktober 2021 itu Persebaya tak akan diperkuat 3 pemain andalannya karena dipanggil Timnas Indonesia, yakni Ricky Kambuaya, Ernando Ari, dan Rachmat Irianto.

Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya dalam jumpa pers, Sabtu 2 Oktober 2021 kembali menyampaikan jika timnya merasa dirugikan karena 3 pemain andalannya dipanggil oleh Timnas Indonesia.

Kendati demikian, hal itu sudah tidak Aji anggap pusing lagi. Kini dia fokus menghadapi laga melawan PSIS dengan skuad yang ada.

“Meskipun skuad saya limbung tapi saya yakin kami akan memetik poin penuh,” katanya.

Sementara untuk lawan yang dihadapi, Aji menyebut jika PSIS sejauh ini adalah tim yang progresif. Hal itu ditunjukan dengan catatan belum pernah terkalahkan.

Untuk itulah Aji akan mempersiapkan strategi khusus untuk mengalahkan Mahesa Jenar.

“Kami akan coba memberi kekalahan perdana PSIS. Striker asing saya juga sudah mulai adaptasi dan menemukan bentuk permainannya,” ungkapnya.

Kiper: Andika R

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gercep Bonek Bantu Korban Letusan Gunung Semeru

Kamis, 9 Desember 2021 | 13:37 WIB

Rekor Pertemuan Persib vs Persebaya, Saling Gilas!

Rabu, 8 Desember 2021 | 07:52 WIB

Link Live Streaming Persebaya vs PSIS Hari Ini

Minggu, 3 Oktober 2021 | 05:00 WIB
X