3 Pemainnya Dipanggil Timnas, Pelatih Persebaya Merasa Dirugikan

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 17:39 WIB
Pelatih Persebaya Aji Santoso saat memberi instruksi. Aji merasa dirugikan karena 3 pemainnya dipanggil timnas.  (Persebaya)
Pelatih Persebaya Aji Santoso saat memberi instruksi. Aji merasa dirugikan karena 3 pemainnya dipanggil timnas. (Persebaya)

CIKARANG, AYOSEMARANG.COM -- Persebaya Surabaya menatap pertandingan pekan keenam BRI LIga 1 melawan PSIS Semarang, Minggu 3 Oktober 2021.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, dalam jumpa pers, Sabtu 2 Oktober 2021 menyampaikan jika timnya merasa dirugikan karena 3 pemain andalannya dipanggil oleh Timnas Indonesia.

Baca Juga: Lawan PSIS Semarang, Skuad Persebaya Compang Camping

Aji menyebut seharusnya pertandingan yang masuk dalam agenda FIFA sudah diberitahukan sejak berbulan-bulan lalu ke federasi.

Lalu federasi yang mendapat pengumuman jadwal itu langsung menyampaikan ke LIB sebagai penyelenggara liga dan pembuat jadwal.

“Tapi saya nggak tahu pola pikir mereka bagaimana,” ketus Aji.

Pemanggilan pemain Persebaya ke Timnas ini menurut Aji sebetulnya sebuah kebanggaan. Namun kalau kondisi saat ini, kebanggaan itu justru merugikan Bajul Ijo.

Baca Juga: Lawan Everton, Manchester United Duetkan Ronaldo dengan Cavani

Tiga pemain Persebaya yang dipanggil oleh Timnas Indonesia antara lain seperti Ricky Kambuaya, Ernando Ari, dan Rachmat Irianto.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

Gercep Bonek Bantu Korban Letusan Gunung Semeru

Kamis, 9 Desember 2021 | 13:37 WIB

Rekor Pertemuan Persib vs Persebaya, Saling Gilas!

Rabu, 8 Desember 2021 | 07:52 WIB

Link Live Streaming Persebaya vs PSIS Hari Ini

Minggu, 3 Oktober 2021 | 05:00 WIB
X