2 Link Live Streaming Bigmatch Persebaya vs Bali United

- Rabu, 5 Januari 2022 | 19:30 WIB
Klik 2 Link Live Streaming Persebaya Vs Bali United di akhir artikel ini yang bisa anda akses dengan mudah ( Instagram officialpersebaya)
Klik 2 Link Live Streaming Persebaya Vs Bali United di akhir artikel ini yang bisa anda akses dengan mudah ( Instagram officialpersebaya)

AYOSURABAYA.COM -- Pertandingan BRI Liga 1 pada Rabu, 5 Januari 2022, akan mempertemukan Persebaya vs Bali United. Pertandingan tersebut akan berlangsung mulai pukul 20:45 WIB dan dapat disaksikan secara live streaming.

Pertandingan Persebaya vs Bali United akan berlangsung di stadion I Gusti Ngurah Rai.

Di klasemen sementara, Persebaya berada di peringkat keempat BRI Liga 1 dari 16 pertandingan berhasil mengoleksi 30 poin. Sedangkan Bali United berada di peringkat kelima BRI Liga 1 dari 16 pertandingan berhasil mengoleksi 29 poin, hanya terpaut 1 angka dengan Persebaya.

Baca Juga: Daftar Paket Wisata Hot Air Ballon di Cappadocia Sepanjang 2022, Januari sampai April Paling Murah

Kedua tim untuk sementara tidak akan diperkuat oleh pemain terbaiknya, karena sebagian masih menjalani karantina usai bertanding di Piala AFF 2020.

Dari Persebaya kehilangan empat orang pemain, Ernando Ari, Ricky Kambuaya, Rizky Ridho, Rachmat Irianto, tentu ini menjadi kerugian tersendiri bagi pasukan Bajul Ijo, karena mereka semua adalah pemain inti klub.

Sedangkan dari Bali United akan kehilangan 3 orang pemain Nadeo Argawinata, Yabes Roni dan I Kadek Agung, tanpa kiper utama tentu membuat lini belakang tim rapuh. Ditambah lagi, Bali United diprediksi tidak akan didampingi oleh pelatih Stefano karena sedang menjalani pelatihan untuk mendapatkan lisensi kepelatihan.

Baca Juga: Realisasi APBD Jatim 2021 Peringkat Pertama Nasional

Berikut Head To Head 5 pertandingan Persebaya vs Bali United:

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gercep Bonek Bantu Korban Letusan Gunung Semeru

Kamis, 9 Desember 2021 | 13:37 WIB

Rekor Pertemuan Persib vs Persebaya, Saling Gilas!

Rabu, 8 Desember 2021 | 07:52 WIB

Link Live Streaming Persebaya vs PSIS Hari Ini

Minggu, 3 Oktober 2021 | 05:00 WIB
X