Musim Depan Persebaya Diperkuat Banyak Pemain Muda?

- Selasa, 17 Agustus 2021 | 13:20 WIB
Pelatih Persebaya Aji Santoso terus mengasah kemampuan para pemain muda yang rencananya dipersiapkan untuk kompetisi musim depan.  (persebaya.id)
Pelatih Persebaya Aji Santoso terus mengasah kemampuan para pemain muda yang rencananya dipersiapkan untuk kompetisi musim depan. (persebaya.id)

SURABAYA, AYOSURABAYA – Pelatih Persebaya Aji Santoso terus mengasah kemampuan para pemain muda yang rencananya dipersiapkan untuk kompetisi musim depan.

Aji Santoso mengatakan, perkembangan para pemain muda ini cukup bagus. Maksimal di musim depan 2022 para pemain muda seperti, Supriadi dan yang lainnya sudah benar-benar matang untuk main di kasta tertinggi.

“Perkembangan pemain muda seperti Marsel, Akbar, Diki, Supriadi, dan Ernado ini sudah cukup signifikan meskipun belum punya pengalaman di kompetisi tapi paling tidak sudah beradaptasi dengan kompetisi. Mateng-matengnya mereka ini di tahun 2022 sudah siap 100 persen,” ungkap Aji.

Aji Santoso mengatakan, untuk kemungkinan turun pada musim ini di BRI Liga 1 2021 yang dimulai 27 Agustus ini, dia masih memberikan kesempatan ke semua pemain baik pemain lokal maupun asing. Semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk turun ke lapangan.

“Saya memberikan kesempatan yang sama baik itu pemain lokal maupun asing, saya tidak melihat ini asing kalau dia tidak siap tidak siap menunjukkan satu permainan yang seperti saya inginkan ya saya akan cari alternatif lain,” tutur Aji, dikutip dari Beritajatim.

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X