Remaja di Malang Bunuh Teman karena Diejek Kalah Main Mobile Legends

- Kamis, 10 September 2020 | 02:06 WIB
MI bersama barang bukti setelah ditangkap polisi Kota Malang (Aziz Ramadani/Suara.com)
MI bersama barang bukti setelah ditangkap polisi Kota Malang (Aziz Ramadani/Suara.com)

MALANG, AYOSURABAYA.COM -- Di-bully karena sering kalah main Mobile Legends membuat MI (18) remaja asal Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, gelap mata.

Ia membunuh teman kerjanya RD (22) dengan memukulkan palu besi. Pelaku dan korban sama-sama bekerja di bengkel AC Family Jalan Laksda Adi Sucipto, Kota Malang. Keduanya juga rekan satu kamar. Pelaku mengaku sering diejek korban saat kalah bermain game online.

"Motifnya pelaku sakit hati dan dendam karena sering diejek korban," terang Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata, Rabu (9/9/2020).

Leo menjelaskan, dari pengakuan pelaku, saat bermain game online, keduanya memang sering kali saling mengumpat dan mengolok-olok.

"Mungkin karena itu pelaku tak terima dan muncul rasa sakit hati dan memendam kemarahan. Pelaku memukul korban dengan sebuah palu yang ada di bengkel, pada Kamis, 3 September 2020 sekitar pukul 07.00 Wib," jelasnya seperti dilansir dari Jatimnow.com dan Republika.co.id.

Korban dipukul dua kali di bagian kepala dan bahu kanan kemudian terakhir ke dada untuk memastikan apakah korban masih bernyawa atau tidak.

"Sekitar 36 jam setelah mendapat laporan, kami amankan pelaku saat hendak melarikan diri. Dia menaiki mikrolet lalu bersembunyi ke area persawahaan," paparnya.

Pengakuan Pelaku

Sementara itu, tersangka MI mengakui spontanitas menganiaya temannya tersebut lantaran telah lama memendam sakit hati.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Terkini

X