Pertandingan Liga Inggris 12.12, Manchester United Tandang ke Tim Juru Kunci

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 06:30 WIB
Logo Liga Inggris; Pada sisa lanjutan pekan ke-7, Liverpool gagal meraih kemenangan atas Manchester City. Liverpool bermain imbang dengan skor 2-2 di Anfield Stadium pada Minggu, 3 Oktober 2021. (Wiki)
Logo Liga Inggris; Pada sisa lanjutan pekan ke-7, Liverpool gagal meraih kemenangan atas Manchester City. Liverpool bermain imbang dengan skor 2-2 di Anfield Stadium pada Minggu, 3 Oktober 2021. (Wiki)

MANCHESTER, AYOSURABAYA.COM -- Manchester United akan tandang ke markas tim juru kunci, Norwich, dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pada 12 Desember 2021.

Manchester United menjalani tren positif sejak ditinggal Ole Gunnar Solskjaer. Dari tiga pertandingan di liga domestik, Setan Merah menang dua kali dan sekali imbang. Dua di antaranya mengalahkan Arsenal dan menahan imbang Chelsea.

Selain tren positif, sejak dibesut oleh Ralf Rangnick, permainan Manchester United sedikit demi sedikit mengalami perubahan. Gaya permainan United menjadi lebih cepat dan vertikal menusuk pertahanan lawan.

Baca Juga: PVMBG Peringatkan Luncuran Awan Panas dan Lahar Dingin

Di klasemen sementara, Manchester United berada di peringkat enam dengan dengan 24 poin atau tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Sementara tuan rumah Norwich, dari 15 laga hanya mengumpulkan 15 poin. The Cannaries mengalami sembilan kekalahan, empat imbang, dan dua kali seri.

Dari lima kali pertemuan terakhir kedua tim, Manchester United menang empat kali dan hanya sekali kalah. Terakhir kalinya Norwich menang atas Setan Merah adalah pada 19 Desember 2015.

Baca Juga: Wisata di Surabaya Tetap Buka selama Natal dan Tahun Baru

Selain Norwich vs Manchester United, pertandingan Liga Inggris lainnya pada akhir pekan ini adalah
- Brentford vs Watford
- Manchester City vs Wolverhampton
- Arsenal vs Southampton
- Chelsea vs Leeds United
- Liverpool vs Aston Villa
- Burnley vs West Ham
- Leicester City vs Newcastle United
- Brighton vs Tottenham Hotspur
- Crystal Palace vs Everton

 

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

X