Babak 1, Newcastle Ungguli Manchester United

- Selasa, 28 Desember 2021 | 03:51 WIB
Pertandingan Piala Liga Inggris.  (Tim Bechervaise on Unsplash)
Pertandingan Piala Liga Inggris. (Tim Bechervaise on Unsplash)

NEWCASTLE, AYOSURABAYA.COM -- Newcastle United untuk sementara unggul 1-0 atas Manchester United dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Selasa, 28 Desember 2021 di St. James Park

Gol tuan rumah dicetak oleh Saint-Maximin Allan di menit 7. Gol tersebut tercipta akibat kesalahan Raphael Varane yang kehilangan bola sehingga dicuri pemain lawan dan berujung dengan gol.

Newcastle tampil dengan permainan cepat dan mengandalkan serangan balik untuk meladeni United. Setan Merah sendiri masih kesulitan membongkar pertahanan berlapis The Magpies.

Baca Juga: Jadwal Sholat Surabaya Hari Ini 28 Desember dan Doa Saat Menghadapi Sakratul Maut

Beberapa kali serangan United kandas di tengah jalan karena salah umpan dan mampu dibaca lawan. Hal ini membuat Ronaldo terlihat kesal karena dia jarang mendapatkan kesempatan untuk membobol gawang.

Setan Merah tidak bermain selama hampir dua minggu, setelah beberapa pemainnya terkena pandemi Covid-19.

Manchester United terakhir kali bertanding pada 12 Desember 2021. Kala itu menang 1-0 atas tuan rumah Norwich City melalui tendangan penalti Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Surabaya Hari Ini, Selasa 28 Desember 2021

Enam laga terakhir disemua kompetisi, Manchester United memenangi empat laga dan dua kali imbang. Klub besutan Ralf Rangnick ini kembali menunjukkan taringnya setelah ditinggalkan oleh Ole Solksjaer.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X