Janji Egy Maulana Vikri untuk Indonesia, Semoga Kami Bisa Bawa Pulang Trofi Piala AFF 2020 !

- Selasa, 28 Desember 2021 | 19:29 WIB
Salah seorang pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. (Antara Sumut/ist)
Salah seorang pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. (Antara Sumut/ist)

 

AYOSURABAYA.COM -- Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, mengaku tersentuh dengan video reaksi warga Indonesia ketika Timnas Garuda mengalahkan Singapura di babak semifinal Piala AFF 2020.

Dia mengatakan terharu melihat emosi yang diberikan oleh penggemar sepak bola nasional.

"Saya banyak melihat video penggemar yang menonton kami di semifinal. Laga itu jadi gim yang emosional bagi saya dan tim. Saya tidak tahu harus mengomentari laga itu seperti apa karena itu terlalu luar biasa bagi saya untuk bisa lolos dari semifinal," kata Egy dalam konferensi pers jelang laga, Selasa 28 Desember 2021, dikutip dari Republika

Baca Juga: Jelang Final Piala AFF 2020, Shin Tae-Yong Akui Thailand Berada di Atas Angin

Merespons reaksi warga tersebut, Egy mengakui ingin membayar setiap dukungan yang dia dapatkan dengan mengalahkkan Thailand. Apalagi pandemi Covid-19 memaksa Indonesia tidak mendapatkan dukungan langsung dari penggemar karena keterbatasan perjalanan ke Singapura.

"Saya ingin bilang pada penggemar terima kasih karena terus mendukung kami. Ini bukan akhir karena masih ada final," kata Egy.

Pemain FK Senica ini meminta dukungan para penggemar untuk tetap berjuang di final. Dia pun berjanji akan membawa trofi untuk dibawa pulang ke Indonesia.

Baca Juga: Eks Pelatih Thailand Sebut Indonesia Bukan Lawan Sulit dan Tidak Sepadan

"Terus dukung kami karena kami sangat ingin menjadi pemenang tahun ini. Saya harap bisa membawa trofi ke Indonesia. Tonton kami agar kami bisa kuat dan menang bersama (para penggemar)," kata Egy.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X