Pengacara dan Selebgram Kondang Akan Berikan Bonus Rp1 Miliar Jika Indonesia Juara Piala AFF 2020

- Rabu, 29 Desember 2021 | 06:15 WIB
Hotman Paris Janji Berikan Hadiah Rp 1 Miliar Apabila Timnas Indonesia Juara AFF Suzuki CUP 2020 (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris Janji Berikan Hadiah Rp 1 Miliar Apabila Timnas Indonesia Juara AFF Suzuki CUP 2020 (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

AYOSURABAYA.COM -- Pengacara dan selebgram kondang, Hotman Paris Hutapea, menjanjikan bonus Rp1 Miliar untuk Timnas Indonesia andai bisa menjuarai Piala AFF 2020.

Kabar pemberian bonus Rp 1 miliar ini disampaikan oleh Hotman Paris selaku pemilik Holywings, melalui akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial, Selasa 28 Desember 2021, dikutip dari suara.com.

Holywings, sebuah usaha yang bergerak dalam bidang food and beverage, akan memberikan apresiasi besar untuk Timnas Indonesia yang tengah berjuang di final Piala AFF 2020. Apabila juara, Holywings akan memberikan bonus sebesar Rp 1 miliar.

Baca Juga: Pemain Andalan Indonesia Absen di Leg Pertama Final Piala AFF 2020

Selain Hotman, pemilik J99 Corp yang juga merupakan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana juga sudah memberi bonus Rp 500 juta kepada Timnas Indonesia, setelah sukses mencapai semifinal Piala AFF 2020.

Bahkan jika skuad Garuda juara, Gilang akan memberikan bonus tambahan Rp500 juta lagi.

Timnas Indonesia tinggal selangkah lagi jadi kampiun Piala AFF untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Baca Juga: Janji Egy Maulana Vikri untuk Indonesia, Semoga Kami Bisa Bawa Pulang Trofi Piala AFF 2020 !

Skuad Garuda akan menantang Timnas Thailand dalam pertandingan final Piala AFF 2020 yang berformat dua leg di National Stadium Singapura.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X