Preview dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Borneo FC vs Persik Kediri

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 08:29 WIB
Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Persib Bandung mencatatkan dominasi atas Persita Tangerang. (Dok. PSSI)
Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Persib Bandung mencatatkan dominasi atas Persita Tangerang. (Dok. PSSI)

AYOSURBAYA.COM -- Laga lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 musim 2021-2022 pekan ke-18 antara Borneo FC vs Persik Kediri, Sabtu 8 Januari 2022, Pukul 20.00 WIB.

Bentrok antara Borneo FC vs Persik Kediri akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Laga ini juga bisa disaksikan langsung melalui link live streaming via vidio.com.

Borneo FC akan menghadapi Laskar Macan Putih dengan berbekal hasil imbang 2-2 saat bertemu Madura United pada pekan ke-17 BRI Liga 1. Tim asuhan pelatih Edson Tavares ini, kini berada di peringkat ke-8 dengan torehan 26 poin.

Baca Juga: 4 Pemain Timnas Indonesia Jadi Incaran Tim Eropa

Laskar Pesut Etam bakal menurunkan skuad terbaru mereka pada laga kali ini, untuk membalas kekalahan pada pertemuan pertama kontra Persik Kediri di putaran pertama kompetisi BRI Liga 1.

Tercatat pemain asal negeri Sakura Kei Hirose dan pemain terbaik Liga 2 musim 2021 Rifal Lastori, bakal menjadi starting XI pada laga kali ini.

Sementara itu, tim asuhan pelatih Javier Roca yang kini berada di peringkat ke-14 Klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 17 poin, harus mampu mencuri poin penuh untuk menjauhkan posisi mereka dari zona degradasi.

Baca Juga: Manchester City Diterjang Badai Covid-19, Pep Guardiola dan 7 Pemainnya Positif

Persik Kediri hanya berjarak 2 poin dengan Persela Lamongan yang berada di peringkat ke-16 klasemen dengan torehan 15 poin.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Pemain Timnas Indonesia Jadi Incaran Tim Eropa

Jumat, 7 Januari 2022 | 19:38 WIB
X