BRI Liga 1: Link Live Streaming, Head to Head, dan Prediksi Skor Arema FC vs PSS Sleman

- Kamis, 13 Januari 2022 | 11:33 WIB
Ilustrasi pertandingan sepakbola. ( Prapoth Panchuea on Unsplash)
Ilustrasi pertandingan sepakbola. ( Prapoth Panchuea on Unsplash)

AYOSURABAYA.COM -- Arema FC vs PSS Sleman akan memperebutkan tiga poin kemenangan dalam lanjutan pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-19 Kamis, 13 Januari 2022 pukul 18.15 WIB.

Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dan disiarkan melalui link live streaming yang tersaji di akhir artikel.

Di klasemen sementara, Arema FC menempati peringkat dua dengan perolehan 37 poin. Menyamai poin Persib Bandung dan Bhayangkara FC masing-masing duduk di peringkat satu dan tiga.

Baca Juga: Jumlah RT Zona Merah, Kuning dan Hijau di Kota Surabaya per 12 Januari 2022

Sedangkan PSS Sleman menempati peringkat sepuluh klasemen Liga 1 dengan koleksi 24 poin. Selisih satu poin dengan Persita Tangerang yang berhasil memecundangi Persela Lamongan pada Selasa (11/1/2022) dengan mengumpulkan 25 poin di peringkat sembilan.

Dalam lima laga terakhir, Arema FC belum sekalipun terkalahkan. Tiga kemenangan diperoleh Singo Edan dan dua kali bermain imbang.

Sementara, PSS Sleman menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhir saat melawan Persita pada November lalu. Sisanya, dua kali menang dan dua kali berakhir imbang.

Baca Juga: Pocari Sweat Buka Lowongan Besar-besaran, Ini Syarat dan Cara Mendaftar Penempatan di Malang dan Surabaya

Arema FC vs PSS Sleman pernah bertemu 15 kali. Dominasi kemenangan Arema FC sebanyak 10 kali atas PSS Sleman menjadikan Arema patut diunggulkan.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Pemain Timnas Indonesia Jadi Incaran Tim Eropa

Jumat, 7 Januari 2022 | 19:38 WIB
X