Diet dan Menu Makan Pagi, Siang, serta Malam Ronaldo yang Bikin Badannnya Berotot di Usia 36 Tahun

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 15:07 WIB
Ronaldo bersama anaknya. Badannya yang berotot di usia 36 tahun berkat dietnya yang ketat. (@cristiano/Instagram)
Ronaldo bersama anaknya. Badannya yang berotot di usia 36 tahun berkat dietnya yang ketat. (@cristiano/Instagram)

Singkatnya Ronaldo menjalani diet yang sangat ketat.

MANCHESTER, AYOSURABAYA.COM -- Selebrasi gol Cristiano Ronaldo saat menjebol gawang Villarreal dengan membuka bajunya memperlihatkan badan pemain berusia 36 tahun itu penuh dengan otot. Badan tersebut tercipta karena disiplin dan dietnya yang ketat.

Masih ingat kejadian dia memindahkan dua botol Coca-Cola dan mengangkat sebotol air, mengatakan "Agua!". Hal itu ia sampaikan untuk mendorong orang menghindari minuman bersoda karena tidak baik untuk diet.

Baca Juga: Kiat Diet Babe Cabita, Kini Berhasil Turun 20 Kg

Menurut pemberitaan Insider, Ronaldo memiliki koki sendiri di Manchester United untuk memasak makan enam kali sehari. Dia mengikuti diet yang sangat ketat berupa ikan todak, tuna, dan zaitun. Dia juga melakukan lima sesi gym seminggu, menikmati tidur siang, berenang secara teratur, serta melakukan pilates.

Untuk sarapan, Ronaldo memiliki ham dan keju dengan tambahan yoghurt. Kapten Portugal itu kemudian memakan alpukat di atas roti bakar sebagai camilan setelah sarapan.

Ronaldo dikabarkan makan siang dua kali. Pertama adalah salad ayam. Kedua, berbagai ikan dengan telur, salad, dan zaitun.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Menu Diet Sehat untuk Turunkan Berat Badan, Dapat Dikonsumsi saat Sarapan

Untuk makan malam, Ronaldo makan dua kali juga. Mantan penyerang Juventus itu akan makan ikan – cod, haddock atau tuna – atau makan ayam atau steak. Total asupan energinya setiap hari disebutkan sekitar 3.200 kalori.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X