Pengemudi Vanessa Angel Ditahan di Polres Jombang, Dijerat Pasal Berlapis

- Kamis, 11 November 2021 | 17:32 WIB
Pengemudi Vanessa Angel Ditahan di Polres Jombang, Dijerat Pasal Berlapis (Instagram)
Pengemudi Vanessa Angel Ditahan di Polres Jombang, Dijerat Pasal Berlapis (Instagram)

GAYUNGAN, AYOSURABAYA.COM -- Status pengemudi Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, yakni Tubagus Muhammad Joddy resmi menjadi tersangka. Tubagus Muhammad Joddy ditetapkan tersangka dengan pasal berlapis.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, sejak Senin (8/11/2021) pagi, penyidik Lalu Lintas telah mendatangkan Tim Labfor Mabes Polri untuk melakukan pemeriksaa terhadap barang bukti kendaraan Pajero yang dikendarai Tubagus. Pada sore hari, petugas langsung melakukan gelar perkara.

"Yang pertama, terkait langkah-langkah proses penyelidikan dan penyidikan yang akan dilaksanakan," kata Gatot, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga: Terharu, Gala Sky Tanya Mama Papanya Tiap Malam

Pada Selasa (9/11/2021), petugas melaksanakan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Total, ada 10 saksi yang telah dimintai keterangan.

"Kepada sopir atas nama Tubagus M.Joddy, pada hari Selasa sudah dinyatakan sehat. Selanjutnya dibawa ke Polres Jombang untuk dilakukan pemeriksaan sebagai saksi," ujarnya.

Pada Rabu (10/11/2021) kemarin, tim penyidik dari Satlantas Polres Jombang mengirimkan SPDP kepada JPU Kejari Jombang. Kemudian, melaksanakan gelar perkara kedua untuk melakukan perubahan status setelah berkoordinasi dengan JPU.

Baca Juga: Anak Vanessa Angel Merangkak di Depan Mobil, Kesaksian Penjual Nanas yang Selamatkan Gala Sky Andriansyah

"Pada hari Rabu, saudara Joddy sudah dinyatakan sebagai tersangka. Ada beberapa bukti yang bisa dikenakan kepasa yang bersangkutan. Sebagai contoh, dalam penggunaan jalan tol ada batas rambu yang harusnya dipatuhi pengemudi," tuturnya

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Sumber: Ayosurabaya.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X