Polresta Sidoarjo Gelar Operasi Zebra Semeru 14 Hari di November 2021, Tertib di Jalan, Ojok Lali Prokes Rek!

- Senin, 15 November 2021 | 20:13 WIB
Polresta Sidoarjo Gelar Operasi Zebra Semeru 14 Hari di November 2021, Tertib di Jalan, Ojok Lali Prokes Rek! (Instagram @polresta_sidoarjo)
Polresta Sidoarjo Gelar Operasi Zebra Semeru 14 Hari di November 2021, Tertib di Jalan, Ojok Lali Prokes Rek! (Instagram @polresta_sidoarjo)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Selama 14 Hari kedepan dari tanggal 15 November 2021 – 28 November 2021, Polresta Sidoarjo gelar Operasi Zebra Semeru 2021 di Wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan Operasi Zebra Semeru 2021 ini dimulai dengan apel gelar pasukan yang dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, pada Senin pagi, 15 November 2021 di Mapolresta Sidoarjo.

Apel Operasi Zebra Semeru 2021 tersebut diikuti sejumlah personel gabungan dari Polri, TNI, Dishub, dan Satpol PP.

Baca Juga: Kuliner Surabaya Enak dan Murah: Bakso Bonnet Plus Es Teller, Nikmat Mana Lagi Yang Kau Dustakan

Tujuan dari digelarnya Operasi Zebra Semeru 2021 ini tidak lain demi mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) bagi masyarakat, khususnya para pengguna jalan.

Dikutip ayosurabaya.com dari Instagram @polresta_sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan:

“Untuk itu kita tekankan upaya-upaya edukasi secara humanis kepada masyarakat, dengan penegakan disiplin mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas guna mengurangi faktor resiko kecelakaan lalu lintas,” ujarnya saat apel berlangsung.

Selain itu, melalui pelaksanaan operasi ini diharapkan dapat menekan laju penyebaran Covid-19 menjelang Natal dan perayaan tahun baru.

Baca Juga: Operasi Zebra Semeru 2021 Dimulai Hari Ini, Ini Denda Tilang Jika Kamu Lupa atau Tidak Punya SIM 

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X