Kuliner Surabaya Enak dan Murah: Rujak Cingur TVRI Porsi Gede Nggak Pelit, Auto Kalap!

- Jumat, 19 November 2021 | 21:49 WIB
Kuliner Surabaya Enak dan Murah: Rujak Cingur TVRI Porsi Gede Nggak Pelit, Auto Kalap! (cecekuliner on Instagram)
Kuliner Surabaya Enak dan Murah: Rujak Cingur TVRI Porsi Gede Nggak Pelit, Auto Kalap! (cecekuliner on Instagram)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Tak lengkap rasanya jika di Surabaya tak mencicipi salah satu makanan khasnya, Rujak Cingur. Bahkan Rujak Cingur telah ditetapkan sebagai warisan budaya asli Kota Pahlawan itu. Simak rekomendasi Kuliner Surabaya Enak dan Murah ini.

Simak rekomendasi Kuliner Surabaya Enak dan Murah Rujak Cingur merupakan makanan campuran bumbu kacang dengan petis serta pelengkap lainnya seperti buah-buahan, sayur, dan cingur (hidung sapi) yang menjadi ciri khasnya.

Salah satu kuliner yang recomended di Surabaya dengan rasa enak dan terbilang cukup murah, terlebih warung pinggir jalan tepatnya di Jalan Raya Dukuh Kupang Nomor 214, Dukuh Pakis, Surabaya yaitu Warung Cak No (Rujak Cingur TVRI).

Baca Juga: 2 Penyebab Minyak Gorong Mahal, Emak-Emak Wajib Baca

Warung Cak No ini terbilang ramai setiap hari karena rasa terkenal enak dan lokasi yang strategis. Keramaian di warung ini membuat para pembeli harus rela mengantri makanan satu ini.

Gurihnya petis berpadu dengan bumbu kacang yang gurih legit nan creamy. Bahkan tingkat kepedasan Rujak Cingur Warung Cak No juga bisa disesuaikan dengan selera para pembeli.

Rujak cingur berlokasi Jalan Raya Dukuh Kupang ini telah lama melegend di Surabaya, tak heran jika Rujak Cingur TVRI menjadi langganan arek-arek asli Kota Pahlawan.

Baca Juga: Kunci Gitar dan Lirik Jason Ranti Lagunya Begini Nadanya Begitu, Pak Sapardi

Satu porsi Rujak Cingur Warung Cak No terbilang cukup murah, hanya 20 ribu kamu bisa menyantap dengan ukuran porsi gede. Isiannya banyak dan nggak pelit, bikin auto kalap deh!

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 7 Bahan Alami Sembuhkan Gatal Pada Kulit!

Sabtu, 28 Mei 2022 | 18:05 WIB
X