5 Alasan Wajib Menonton Drakor Hometown Cha-Cha-Cha, Banyak Pelajaran untuk Orangtua

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 17:30 WIB
Cuplikan drakor Hometown Cha Cha Cha (soompi)
Cuplikan drakor Hometown Cha Cha Cha (soompi)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Drama yang mengusung genre komedi romantis ini merupakan drama yang diproduksi ulang dari film Korea yang tayang pada 2004 silam, yang berjudul Mr. Handy, Mr. Hong.

Hometown Cha-Cha-Cha ini juga menjadi salah satu drama Korea yang penayangannya dinantikan oleh para penggemar.

Bagi kamu yang belum nonton drama Hometown Cha-Cha-Cha, berikut beberapa alasan yang kenapa kamu harus segera menonton drama ini.

Baca Juga: 9 Pengalaman Tak Terlupakan saat Menjadi Santri, Nomor 7 Paling Berkesan

1. Dibintangi dua aktor-aktris ternama
Siapa yang tidak kenal dengan Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. Kedua nama tersebut tentu sudah tidak asing bagi para penggemar drama Korea. Shin Min Ah mengawali kariernya sebagai model dan akhirnya debut akting pada 2001. Sementara Kim Seon Ho memulai debut akting dramanya pada tahun 2017 melalui drama Good Manager.

2. Alur cerita ringan
Drama Korea Hometown Cha Cha Cha ini memiliki alur cerita ringan dengan Kim Seon Ho yang akan berperan sebagai Hong Doo Shik, seorang pahlawan yang bisa diandalkan bagi warga Gongjin saat seseorang membutuhkan bantuan. Sementara itu, aktris cantik Shin Min Ah akan tampil sebagai dokter gigi bernama Yoon Hye Jin.

3. Sutradara ternama
Disutradarai oleh Yoo Je Won, yang dikenal sangat teliti. Ia telah menggarap sejumlah drama Korea populer seperti Hi Bye Mama, Oh My Ghost, Abyss, dan High School King of Savvy.

Baca Juga: Kemenag Jelaskan Kegiatan Susur Sungai MTs Harapan Baru yang Tewaskan 11 Siswa Tak Berizin

4. Comeback Shin Min Ah
Setelah sebelumnya Shin Min Ah membintangi dua musim drama politik Chief of Staff. Hometown Cha-Cha-Cha ini menandai kembalinya Shin Min Ah di genre romantis setelah vakum enam tahun.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X